Charli XCX Beber Alasan Ingin Julia Fox Eks Pacar Kanye West Jadi Model Video Musiknya 'Yuck'
Musik

Charli XCX mendadak melirik Julia Fox mantan kekasih Kanye West untuk menjadi model video klip musiknya bertajuk 'Yuck'. Padahal, Charli dan Julia diketahui tak saling kenal.

WowKeren - Musisi cantik dan berbakat Charli XCX belum lama ini bicara soal kerier dan karya musik terbarunya bertajuk "Yuck". Diketahui, Charli merilis "Yuck" pada 18 Maret 2022 lalu. Kini, lagu baru Charli itu telah diputar lebih dari 2 juta kali.

Sayang, Charli belum merilis video musik untuk lagu terbarunya itu. Namun, Charli berencana untuk membuat video musik dalam waktu dekat.

Menariknya, Charli melirik aktris sekaligus model cantik Julia Fox menjadi model video klipnya. Charli pun mengungkap alasannya menginginkan Julia menjadi model video klipnya. Pernyataan itu dibagikan Charli melalui wawancara bersama VMagazine.

Diketahui, Julia adalah mantan kekasih Kanye West. Kanye mengencani Julia usai berpisah dari Kim Kardashian. Sayang, hubungan Julia dan Kanye tak bertahan lama. Keduanya putus usai beberapa minggu kencan.


Charli menilai Julia adalah sosok wanita yang pintar. Meski sama sekali belum mengenal, Charli merasa Julia adalah sosok yang menyenangkan. Ia juga memuji Julia sosok yang humoris dan bersemangat akan banyak hal.

"Saya hanya berpikir Julia Fox mengerti. Saya tidak mengenalnya jadi saya berbicara dari sudut pandang penggemar, di sini. Saya hanya berpikir dia sangat pintar," kata Charli. "Dia memberi kita apa yang kita inginkan. Dia bekerja seperti paparazzi yang dilakukan Paris Hilton di tahun 2000-an. Dia memberi kita kutipan viral. Dia lucu."

Charli menggambarkan Julia sebagai sosok wanita pemberani tanpa kenal rasa takut. Karena itu, Charli mengaku menyukai Julia. Ia terus menyanjung Julia sebagai aktris yang luar biasa.

Charli pun tak sabar menantikan karya Julia selanjutnya. Ia juga berharap suatu saat dapat bekerja sama dengan Julia.

"Saya hanya berpikir dia benar-benar memanfaatkan momen itu tanpa rasa takut. Dan saya menyukainya," papar Julia. "Saya pikir dia brilian dan dia juga aktris yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait