Kaley Cuoco Putuskan Tak Akan Menikah Lagi Usai Ceraikan Suami, Trauma?
Instagram/kaleycuoco
Selebriti

Kaley Cuoco terang-terangan mengungkap rencana masa depan usai bercerai dari sang suami, Karl Cook. Benarkah Kaley alami trauma hingga tak ingin menikah lagi?

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Kaley Cuoco diketahui telah menggugat cerai sang suami, Karl Cook. Kaley dan Karl mantap bercerai setelah tiga tahun menikah. Keduanya resmi menikah pada 30 Juni 2018 di California.

Entah apa alasan pasti Kaley dan Karl bercerai meski keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, kepada People, keduanya sempat mengaku sudah tak cocok lagi sebagai sepasang suami istri.

Menariknya, Kaley baru-baru ini bersedia buka-bukaan soal rencana masa depannya usai bercerai. Meski telah bercerai, Kaley tak menampik masih ingin membangun hubungan dengan orang lain. Hanya saja, Kaley tak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

"Saya ingin memiliki hubungan dimana orang itu merasa seperti mereka benar-benar bagian dari hidup saya. Saya sangat terganggu dengan pekerjaan," kata Kaley dalam wawancara bersama majalah Glamour. "Saya tahu sekarang apa yang tidak saya lakukan dalam hubungan sebelumnya. Saya ingin mengubahnya. Saya benar-benar tahu di mana saya telah mengacau, dan saya tidak ingin melakukannya lagi."

Kendati ingin berkencan lagi, Kaley terang-terangan mengaku tak akan menikah lagi. Dengan tegas, Kaley tak ingin memiliki hubungan dengan status pernikahan.


"Saya tidak akan pernah menikah lagi. Saya ingin memiliki hubungan atau kemitraan jangka panjang tetapi saya tidak akan pernah menikah lagi. Sama sekali tidak," ungkap Kaley.

Saat ditanya apakah aktris 36 tahun itu mengalami trauma akan pernikahan, Kaley menepisnya. Kaley mengungkap hanya ingin mengambil jeda dari pernikahan. Ia hanya ingin menjalin hubungan yang dalam.

Kaley bahkan belum sempat berlibur dan menyenangkan diri sendiri. Pasalnya, perceraian di tengah pekerjaan membuat Kaley begitu sibuk.

"Saya ingin hubungan yang lebih dalam sehingga saya tidak takut mengambil jeda. Saya ingin mengambil napas di antara pekerjaan, yang belum saya lakukan sejak awal. Saya belum melakukannya. bahkan berlibur," ujar Kaley.

Sementara itu, Kaley meyakini jika hubungannya dengan sang mantan suami di masa depan akan baik-baik saja. Meski telah bercerai, Kaley masih menganggap Karl Cook sebagai pria yang istimewa dalam hidupnya.

"Saya pikir kita akan berada dalam kehidupan satu sama lain di masa depan. Dia terlalu istimewa. Dia terlalu baik. Dan aku tidak ingin kehilangan dia sepenuhnya. Dia tahu bahwa aku merasa seperti itu. Dan aku tahu dia merasa seperti itu," pungkas Kaley. "Pasti ada cinta yang dalam dan dalam di sana. Dan aku tahu bahwa kita akan baik-baik saja. dalam kehidupan satu sama lain di masa depan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts