Thariq Halilintar Marah Besar Usai Terus Disenggol, Fuji Justru Respons Kocak Soal Chandrika Chika?
instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar akui bikin curhatan panjang di Insta Strory lantaran sudah geram disenggol terus oleh sang mantan Chandrika Chika, Fuji justru tanggapi begini.

WowKeren - Kehidupan asmara Thariq Halilintar beberapa waktu belakangan ini terus menjadi pusat perhatian, terlebih setelah namanya kembali disinggung oleh sang mantan kekasih yakni Chandrika Chika. Chika yang tampil di podcast Deddy Corbuzier menceritakan soal kehidupannya saat ini di jagat maya yang selalu kena cibir oleh netizen hingga soal putus cinta dengan Thariq yang kini akhirnya move on ke Fujianti Utami.

Alih-alih tuai simpati, curhatan Chika soal Thariq dan Fuji justru membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen. Warganet geram lantaran menilai Chika masih terus menyenggol sang mantan bersama kekasih barunya.

Di sisi lain sejak saat itu, beredar juga video-video Fuji dan Thariq yang diduga balik menyindir Chika. Tak hanya itu, Thariq juga sempat curhat panjang di Insta Stories bahas soal dicurangi yang lagi-lagi ramai diduga publik tak lain soal hubungannya dulu dengan Chandrika Chika.

Saat ditemui rekan media, Thariq Halilintar pun mengakui bahwa curhatan itu ia buat lantaran terusik setelah terus disenggol sang mantan. “(Alasan update Insta Stories) Soalnya udah nyenggol terus,” ucap Thariq Halilintar seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.



Thariq Halilintar juga mengakui bahwa hal itu membuat dirinya pun marah besar. “Iya aku marah hmm,” celetuknya dengan gaya bercanda.

Sayangnya Thariq sendiri tak menjelaskan lebih jauh mengenai unggahannya maupun tanggapannya soal Chandrika Chika. Di sisi lain, Fuji memberikan reaksi yang cukup berbeda saat disinggung tentang mantan Thariq.

Sempat terus bungkam, Fuji sendiri akhirnya memberikan reaksi yang tak terduga. Alih-alih ikut balik mengungkapkan perasaannya, Fuji memilih untuk menyebut baik-baik saja saat disinggung tentang Chika.

“Berarti tentang kak Chika yang di podcast sama om Deddy Corbuzier gimana?” tanya salah satu rekan media. “Nggak papa, santai aja, aman,” ucap Fuji kocak memancing gelak tawa.

Sekadar informasi, sebelumnya Chika banyak membahas mengenai Thariq dan Fuji saat muncul di podcast milik Deddy Corbuzier. Usai videonya viral, Thariq dan Fuji juga bersama-sama menyinggung soal panas hingga belum move on yang sontak ramai diduga adalah balasan balik untuk Chika. Aksi saling sindir ini pun masih jadi perbincangan hangat netizen hingga sekarang.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts