Lucinta Luna Luwes Momong Baby Ameena, Respon Mengejutkan Atta Halilintar Paling Jadi Sorotan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan postingan sedang bersama baby Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam kesempatan ini, Lucinta menyanyi lagu spesial untuk baby Ameena sembari menggendongnya.

WowKeren - Lucinta Luna mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Lucinta sempat momong baby Ameena, putri Atta dan Aurel yang masih bayi.

Dalam kesempatan ini, Lucinta tampil cantik mengenakan kaftan warna biru bermotif bunga-bunga. Ia tampak luwes menggendong baby Ameena. Tampak baby Ameena tertidur di gendongan Lucinta.

Dengan bangga Lucinta membanggakan baby Ameena yang langsung tertidur dalam gendongannya. Bahkan Lucinta menyanyikan lagu spesial untuk baby Ameena.

"Dia langsung bobo kalau digendong sama ratu keabadian," ucap Lucinta Luna dalam video yang dibagikan di akun Instagram pada Jumat (15/4).

"Ameena syantik...anak siaapa... Ameena syantik digendong ratu keabadian," ucap Lucinta berbicara lembut pada baby Ameena. "Aseeekkk..." sambung Lucinta mengeluarkan suara bass.


"Ameena...amina eee waka eee amina amina amina amina syantik...." lanjut Lucinta menyanyikan lagu untuk baby Ameena. "Asekkk....aseek....." kata Lucinta lagi-lagi mengeluarkan suara bass.

Dalam keterangan unggahannya, Lucinta mengaku sudah menjadi babysitter baby Ameena. Ia juga bangga dengan baby Ameena yang tertidur pulas dalam gendongannya.

Lucinta

Instagram

"Ratu keabadian sekarang udah jadi baby sitternya dede @ameenaatta …. ameena nyaman sekali lohh sampai bobo pules … " tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Jumat (15/4). "Papata dan mamanur kemana yahhh ? …"

Sementara itu Atta Halilintar tampaknya ikut senang melihat momen kebersamaan Lucinta Luna dengan putrinya. Bahkan respon mengejutkan Atta menjadi top komen di kolom komentar Lucinta. "Asik baby sitter baru," kata Atta Halilintar di kolom komentar.

Begitu juga dengan netizen yang ikut terhibur menyaksikan momen Lucinta momong baby Ameena. Tak sedikit juga netizen terbahak mendengarkan nyanyian Lucinta untuk baby Ameena terutama saat suara bass sang aktris muncul.

"Untung baby nya gk sawan," komentar akun @uthe***. "Untung ameena bobonya nyenyak jd gak denger khodamnya ratu," sambung akun @lala***. "Hahahahah ya Allah lawaknya kebangetan Ini @lucintaluna_manjalita," tambah akun @aisyah***. "Ameena kalo udah gede pasti bangga waktu kecilnya pernah dinyanyiin lisa blackpaper," kata akun @dda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru