Luna Maya Curiga Livy Renata 'Pura Pura Polos', Nabilah Ayu Bersyukur Raih Gelar S1-Topik Pagi
Instagram/lunamaya/livyrenata
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang curiga Livy Renata pura-pura polos. Kemudian ada berita tentang Nabilah Ayu yang bersyukur berhasil meraih gelar S1.

Berita dari Ayu Ting Ting yang akrab dan peluk Dhila TikTokers viral juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada kontrak Cha Eunwoo ASTRO yang dibandingkan dengan situasi Naeun eks A Pink. Yuk langsung saja disimak.

1. Luna Maya Curiga Livy Renata 'Pura-Pura Polos' Usai Ngaku Tak Kenal Dirinya, Netter Pro Kontra

Luna Maya

Instagram

Berita pertama datang dari Luna Maya yang belum lama ini diperlihatkan video Livy Renata, seorang gammer yang mengaku tak kenal dirinya. Bahkan parahnya, Livy salah mengira jika Luna Maya adalah ibunda dari Al, El dan Dul.

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya tampak santai dan tak sakit hati. Sama halnya dengan Livy, Luna juga mengaku tak tahu tentang sang gammer.

Namun, rupanya Luna Maya sendiri menganggap jika Livy Renata hanya melakukan gimmick saat diundang di podcast Atta Halilintar. Sikap polosnya dianggap Luna tak nyata. "Ya sama, maksudnya ini gimmick atau nggak. Bingung juga ya (menilai itu gimmick atau bukan)," katanya.

2. Nabilah Ayu Ucap Syukur Usai Berhasil Raih Gelar S1, Ungkap Bakal Lanjut S2?

Nabilah

Instagram

Berikutnya ada Nabilah Ayu yang berhasil meraih gelar sarjana setelah 3,5 tahun menempuh pendidikan kuliah. Hal ini disampaikan oleh Nabilah melalui akun Instagram pribadi. Di bagian caption, Nabilah mengaku tak menyangka bahwa ia telah lulus dari bangku kuliah. Nabilah mengungkapkan bahwa ia lulus dengan baik dan lancar.


Tak lupa, Nabilah Ayu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang terdekat, terutama keluarga yang telah membantunya selama ini. Mereka juga kerap memberikan dukungan untuk dirinya.

Setelah meraih gelar sarjana, Nabilah Ayu rupanya belum merasa puas. Bahkan, Nabilah meminta doa untuk dirinya agar bisa melanjutkan pendidikan sampai S2. "Alhamdulillah i did it! Doain ya temen-temen semoga aku bisa lanjutin pendidikan S2 ku dan mencapai semua impian aku Aamiin.." ujarnya.

3. Sempat Digunjing, Momen Ayu Ting Ting Akrab Dan Peluk Dhila TikTokers Viral Terkuak

Ayu Ting TING

Instagram

Berikutnya ada Ayu Ting Ting yang ekspresi wajahnya jadi sorotan ketika acara "Brownis" menghadirkan Dhila TikTokers viral. Ia dinilai memperlihatkan wajah judes ketika menanggapi guyonan Dhila yang tak nyambung.

Namun saat ditelusuri, Ayu Ting Ting ternyata tak melulu bersikap seperti yang dituduhkan. Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun @liia_liyutt_brebes terkuak fakta berbeda.

Dalam video, Ayu Ting Ting tampak begitu akrab dengan Dhila. Bahkan pelantun lagu "Geboy Mujaer" ini tak ragu mendekap Dhila dalam pelukannya. Dhila yang mendapat perlakuan itu pun tampak tertawa.

4. Kontrak Cha Eunwoo ASTRO Mendadak Dibandingkan Dengan Situasi Naeun Eks A Pink

Chaeunwoo

Naver

Terakhir ada netizen yang menulis artikel di forum online membandingkan kontrak Cha Eunwoo dengan situasi yang dialami Naeun mantan member A Pink. Naeun adalah satu-satunya member A Pink yang dulu hengkang dari agensi dan kini akhirnya keluar grup.

Dalam artikelnya, netizen menulis, "Mengenai perpanjangan kontrak Cha Eunwoo, mereka telah bertahun-tahun membangun karier mereka dan sekarang berada di saat aktivitas individu mereka penting. Tapi ASTRO bukanlah grup yang melakukannya dengan baik, jadi kupikir mereka akan mempertimbangkan apakah lebih baik memperbarui kontrak sebagai ASTRO atau memilih jalan masing-masing. Tapi kupikir anggota ASTRO lainnya akan 100 persen menginginkan pembaruan kontrak. Aku ingin tahu apa yang akan mereka lakukan," katanya

Artikel ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga jika agensi Fantagio pastinya akan melakukan segala macam cara demi mempertahankan Cha Eunwoo. Banyak juga yang merasa sang idol ganteng akan hengkang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru