Hyeri Girl's Day Tertawa Paling Keras Lihat Ekspresi Serius MC Boom Ucap Sumpah Pernikahan
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Mengingat hubungan pertemanan antara MC Boom dan Hyeri Girl's Day sudah terjalin sejak berada di acara variety show 'Amazing Saturday', tidak heran jika keduanya saling mengetahui sifat humoris satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini, entertainer Boom tengah melangsungkan pernikahan bersama tunangan non-selebritinya. Selain dihadiri keluarga besar, acara pernikahan Boom juga dihadiri oleh rekan-rekan sesama artisnya.

Tepat pada 9 April Boom menikahi sang istri yang mulai dia kencani setelah berteman lama. Nyatanya, selama acara berlangsung Boom memiliki cerita lucu di balik itu yang berkaitan dengan tanggapan Hyeri Girl's Day. Pada episode 12 April dari acara radio SBS POWER FM "Boomboom Power", Boom berbicara tentang hari pernikahannya.

"Karena aku tidak begitu serius pada pernikahanku, aku pikir setidaknya harus serius ketika aku mengucapkan sumpah pernikahanku saat itu. Dengan suara yang paling tenang, aku berkata, 'Saya, Lee Min Ho bawa kamu...' Aku tidak berkata apa-apa lagi setelah itu, tetapi semua tamu mulai tertawa," kata Boom.

"Tidak seorang pun dari mereka bahkan mencoba untuk menahan diri untuk tidak tertawa, mereka hanya tertawa terbahak-bahak. Mereka bahkan tidak peduli dengan kenyataan bahwa aku sedang melihat mereka. Belakangan, aku mengetahui bahwa itu karena mereka berpikir melihat aku sedang melakukan sesuatu yang serius itu sendiri terlalu lucu," kata Boom yang memang dikenal memiliki imej kocak di antara rekan-rekannya.


Saat mereka tertawa, Boom menyatakan bahwa dia menyerah untuk menjadi serius dan beralih ke dirinya yang normal. "Aku masih harus mengucapkan sumpah pernikahanku. Kali ini, aku seperti, 'Aku, shakkiroo (bagian dari nama panggilan Boom yang lucu) Lee Min Ho', lalu semua orang tertawa lebih keras," katanya masih menceritakan momen yang seharusnya serius menjadi kocak itu.

Hyeri Girl\'s Day Tertawa Paling Keras Lihat Ekspresi Serius MC Boom Ucap Sumpah Pernikahan

Sumber: SBS News

"Hyeri adalah orang yang paling keras untuk tertawa di sana. Dia seperti tertawa terbahak-bahak. Ketika aku mendengarnya tertawa, aku pikir dia berubah menjadi burung gagak atau semacamnya. Tawanya terdengar seperti burung gagak yang berkokok," jelasnya.

Bukan tidak ada alasan, Boom dan Hyeri menjadi dekat setelah tampil di acara televisi populer "Amazing Saturday" sehingga pantas keduanya memiliki interaksi yang kocak. Bahkan di momen yang sakral mereka bertingkah kocak tanpa disadari.

Sementara itu, Hyeri adalah anggota "Amazing Saturday" mulai dari April 2018 hingga Oktober 2020. Kini Hyeri disibukkan dengan kegiatan beraktingnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts