Bukan Gaun, Fashion Item Jennie BLACKPINK di Acara Jentle Garden Ini Lebih Mahal
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK sukses mendapatkan sorotan karena penampilan seksinya kala menghadiri acara Jentle Garden bersama dengan brand mewah Gentle Monster, harga fashion item ini paling mencengangkan.

WowKeren - Jennie BLACK PINK diketahui saat ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan Jennie ini berhubungan dengan kegiatan solonya, salah satunya adalah kolaborasi dengan merek kacamata mewah yakni Gentle Monster.

Jennie dan Gentle Monster diketahui melakukan kerjasama yang diberi nama Jentle Garden. Jennie merancang sendiri sederet koleksi kacamata baru bersaama Gentle Monster.

Penampilan Jennie kala hadir di pembukaan toko pop-up Jentle Garden di Gentle Monster's Los Angeles Flagship pun sukses menyita perhatian. Idol kelahiran tahun 1996 itu tampak menawan dengan gaun pendek hitam yang menunjukkan bahunya. Rambut oranye Jennie sukses menyita perhatian pada penampilan seksinya tersebut.

Jennie BLACKPINK membagikan potretnya kala menghadiri acara peresmian Jentle Garden dari brand kacamata mewah Gentle Monster

Sumber: Instagram

Jennie pun juga terlihat tidak ragu untuk membagikan beberapa momen mengunjungi toko Gentle Monster melalui akun Instagram pribadinya. Jennie menunjukkan swafoto manis dan foto-foto seksi yang ia abadikan.


"Jentle Garden #laflagshipstore," ucap idol di bawah naungan YG Entertainment itu, Sabtu (15/4).

Harga penampilan Jennie BLACKPINK di acara Jentle Garden

Sumber: Instagram

Penggemar Jennie terlihat berhasil menemukan harga outfit yang dikenakan sang idol di acara Gentle Monster tersebut. Jennie diperkirakan mengenakan outfit dengan total sekitar 25,5 juta rupiah untuk penampilannya.

Gaun hitam yang ia kenakan merupakan koleksi dari Alexander Wang "Logo Ruched Mini Dress" yang diperkirakan memiliki harga 8,5 juta rupiah. Kemudian, ia mengenakan kacamata koleksi Jentle Garden "Lesyuexdenini 02" dari Gentle Monster yang kurang lebih seharga 6,9 juta rupiah.

Menariknya, heels yang dikenakan Jennie menjadi fashion item paling mahal dari idol cantik itu. Heels tersebut adalah koleksi Gianvito Rossi "Ribbon Gladiator" yang memiliki harga diperkirakan 10,1 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru