Lee Sung Kyung Langsung Sindir Kim Young Dae Efek Gagal Ingat Hal Ini
Elle Korea
Selebriti

Lee Sung Kyung langsung menunjukkan ekspresi kesal karena Kim Young Dae gagal menjawab pertanyaan ini di wawancara bersama dengan majalah Elle Korea untuk promosi 'Shooting Stars'.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae diketahui menghiasi majalah Elle Korea untuk mempromosikan drama mereka yang akan segera tayang, "Shooting Stars". Keduanya menunjukkan kedekatan satu sama lain pada video yang diunggah di kanal YouTube Elle Korea.

Pada salah satu pertanyaan, keduanya diminta untuk membeberkan mengenai proyek yang membuat mereka mengenakan seragam sekolah. Lee Sung Kyung tampak mengetahui semua drama ketika Kim Young Dae berperan sebagai anak SMA.

"Drama apa yang Kim Young Dae muncul menggunakan seragam sekolah?" ucap Kim Young Dae membacakan pertanyaan. "Banyak sekali," ungkapnya.

"'Extraordinary You', itu sangat gampang," seru Lee Sung Kyung. "Ada lagi, beberkan semua kepadaku," pinta Kim Young Dae.

"'Extraordinary You', 'When The Weather is Fine', 'Penhouse'," jelas Lee Sung Kyung. "Ding dong deng," ucap Kim Young Dae. "Aku menjawab semuanya dengan benar," ujar aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.

Kim Young Dae gagal menjawab pertanyaan drama yang membuat Lee Sung Kyung mengenakan seragam

Sumber: YouTube Elle Korea


"Drama apa yang Lee Sung Kyung tampil dengan menggunakan seragam?" tanya Lee Sung Kyung. Kim Young Dae tampak diam selama beberapa detik sembari melihat Lee Sung Kyung.

"Book Joo?" ucap Kim Young Dae menyebutkan peran Lee Sung Kyung di "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". "Deng," seru Lee Sung Kyung lalu tampak kesal.

"Dia adalah mahasiswa," jelas Kim Young Dae. "Haha," sahut Lee Sung Kyung lalu membuat Kim Young Dae tertawa merasa bersalah. "Katamu kamu suka Bok Ju, tapi kapan kamu melihatnya pakai seragam?" sindir Lee Sung Kyung kocak.

"Bok Joo adalah mahasiswa," terang Kim Young Dae. "Bukan seragam angkat berat," protes Lee Sung Kyung. "Apakah kita selesai?" tanya Kim Young Dae mengalihkan pembicaraan. "Aku merasa kecewa di akhir, harusnya aku tidak bertanya ya?" canda Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung sendiri berperan sebagai anak SMA di drama "It's Okay That's Love". Pada drama "Cheese in The Trap", ia juga tampil dengan seragam SMA untuk momen nostalgia.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang. Drama baru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait