Yoon Doo Joon Ungkap Fokus Aktingnya di 'There Is No Goo Pil Soo', Seperti Apa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'There Is No Goo Pil Soo' pada Rabu (4/5), Yoon Doo Joon membicarakan berbagai hal menarik soal perannya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (4/5), tim produksi drama "There Is No Goo Pil Soo" menggelar konferensi pers online sehubungan dengan penayangan episode perdananya. Acara ini dihadiri oleh sutradara Choi Do Hoon dan sejumlah pemeran utamanya termasuk Yoon Doo Joon Highlight.

"There Is No Goo Pil Soo" adalah drama komedi tentang bromance antara Goo Pil Soo (Kwak Do Won), seorang pemilik restoran ayam goreng yang memiliki keluarga tapi tidak punya rumah untuk ditinggali, dan Jung Seok (Yoon Doo Joon), seorang wirausahawan pemula yang memiliki rencana besar tapi tak punya uang.

Secara lebih detail, Jung Seok juga digambarkan sebagai pria yang memiliki penampilan dan otak. Dia pikir dia akan menjalani kehidupan yang mulus sebagai seorang pengusaha, tapi hal-hal tidak semudah kelihatannya. Dia menghadapi hambatan besar dalam hidup ketika perusahaannya tiba- tiba bangkrut.

Selama konferensi pers, Yoon Doo Joon mengungkapkan bahwa karakternya memiliki banyak pesona. Dia menuturkan, "Dia tipe pria yang sangat tidak biasa. Dia lahir di keluarga kaya dan sekarang dia menjalankan bisnis start up yang menjanjikan."


"Tapi setelah serangkaian peristiwa, ayahnya dimasukkan ke balik jeruji besi dan Jung Seok dipaksa keluar ke masyarakat," ungkapnya. "Akan menyenangkan melihat banyak episode yang dia hadapi dalam prosesnya."

Dia melanjutkan, "Akhir-akhir ini, kata-kata yang digunakan anak-anak muda berubah setelah hanya satu tahun. Jadi aku fokus pada hal itu saat syuting."

"Karakternya mulai percaya diri tapi banyak merenung dan khawatir seiring dengan berjalannya cerita, jadi tidak banyak adegan di mana aku harus tertawa. Namun, bagaimana dia tumbuh setelah bertemu Go Pil Soo dan keluarganya akan menyenangkan untuk ditonton," imbuhnya.

Yoon Doo Joon kemudian mengungkap poin yang harus diwaspadai saat menonton drama ini. "Melihat kembali usia 20-anku, aku percaya diri tapi tidak banyak hal yang benar-benar dapat kulakukan. Jung Seok mengkhawatirkan hal yang sama. Jadi proses dia mengumpulkan banyak keberaniannya akan menjadi poin drama yang harus dilihat," pungkasnya.

Sementara itu, "There Is No Goo Pil Soo" dapat disaksikan di Olleh TV, seezn dan skyTV. Drama ini sendiri telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (4/5) kemarin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait