Putri Anne Disindir Kucel, Sosok Ini Balik Bongkar Foto 'Dekil' Arya Saloka Sebelum Glowing?
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne sempat disindir tak menjaga penampilan hingga sang suami, Arya Saloka, pindah ke lain hati. Meski begitu, pendukung Putri Anne tak terima dan menyentil Arya terkait masa lalunya sebelum melejit berkat 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Sosok cantik Putri Anne dulunya sukses mencuri perhatian lewat bakat aktingnya. Kemampuannya menghidupkan karakter Novita di "Tukang Ojek Pengkolan" membuat publik kagum.

Saat itu, Putri Anne belum hijrah dan memakai hijab. Ia terlihat cantik ala bule dan tampak menjiwai ketika melakoni adegan menangis di kala hendak berpisah dari Mas Pur.

Namun setelah menikah dan menutup aurat, istri Arya Saloka ini malah terus dihujat netter. Bahkan ia dikritik tak menjaga penampilan sejak menikah hingga disalahkan sebagai pemicu Arya selingkuh diduga dengan lawan mainnya di "Ikatan Cinta", Amanda Manopo.

Tak terima karena Anne disalahkan, sejumlah pihak pasang badan. Mereka seolah menyentil Arya yang dulunya juga dekil ketika belum terkenal seperti saat ini.

Twitter

Netter Bela Putri Anne


"Putri Anne sih kucel gak jaga penampilan, penampilan dijaga kali biar suami gak pindah ke lain hati," seru netter yang julid pada Anne. "Pls deh si arya tu dlu jg kek dekil keles. Krna peran di drama aja gaya ngmg dia dan penampilan dia yg kek cool gtu pdhl mah 😌😌😌😌," balas netter membela Anne. "Mjb, iya kan.. peran dia di ic itu cool berwibawa gitu kan (🀒) sedangkan yg di video kemaren, jauh banget dari karakter Aldebaran loh.. yg masih mikir itu gimmick, they better think again πŸ₯±," seru netter. "Setuju nih pdahal istrinya nemenin suaminya dari dekil sampe kek skarang ini meskipun ga terlalu berubah yg sampe wow gituπŸ˜†," ujar netter.

Instagram

Penampilan Arya Saloka di Masa Lalu

Sebelumnya, Arya memang memulai karir dari nol. Ia sempat beradu akting dengan Putri Anne di sinetron "Rebutan Hati Si Cupu". Sesuai anggapan netter, Arya kala itu memang belum terlihat glowing. Ia tampil apa adanya dengan rambut mowahk. Sedangkan Putri Anne terlihat cantik alami.

Instagram

Penampilan Arya Masa Kini vs Masa Lalu

Tak cuma itu, Arya sempat terciduk menjadi seorang hansip untuk salah satu FTV. Salah satu pihak sempat mengingatkan Arya untuk tetap rendah hati meski sudah terkenal. Pihak yang memajang foto perbandingan Arya setelah sukses sebagai Aldebaran vs ketika menjadi hansip itu juga tak lupa mengingatkan pentingnya mengutamakan keluarga di atas segalanya.

"Kesuksesan itu perlu yg namanya perjuangan...Dan semua itu pasti ada prosesnya..Tidak semudah membalikkan telapak tangan...Dan yang namanya rejeki itu ga pernah ada yg tau...Kalau Dia sudah berkehendak, maka tidak akan ada yang tidak mungkin...Menjelang akhir tahun 2020 Allah menitipkan kesuksesan itu padamu.. Jagalah amanah itu dgn baikTetaplah jadi pribadi yg menganut ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk...," kata seseorang. "Sukses terus buat mas @arya.saloka πŸ™πŸ™Jaga kesehatan dan tetap utamakan keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait