Dibintangi Aktor-Aktris Kelas A, Film 'Alien' Akhirnya Rilis Poster dan Trailer Epik!
Instagram/polham_official
Film

Film 'Alien' yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama akhirnya membagikan poster serta trailer yang telah dinanti-nantikan para penggemar. Sudah tampak menjanjikan!

WowKeren - Film layar lebar "Alien" akhirnya mengungkapkan kelanjutan dari penayangannya. Film ini diketahui telah sangat dinantikan sejak para pemeran dikonfirmasi. Bagaimana tidak? Aktor serta aktris kelas A yakni Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, So Ji Sub, hingga Honey Lee memutuskan untuk bergabung pada film bergenre fantasi, sci-fi, dan aksi ini.

"Alien" menceritakan mengenai kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjarakan dalam tubuh manusia.

"Alien" akhirnya membagikan poster yang menampilkan para pemeran utama. Pada poster terlihat menunjukkan portal waktu dengan para pemeran tampil dengan gaya pakaian era Goryeo serta masa kini.

Poster \

Sumber: CJ Entertainment


Ryu Jun Yeol berperan sebagai Moo Reuk yang plin-plan, seorang Taois yang bukan ini atau itu, tetapi bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris. Kim Tae Ri memerankan Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir. Kim Woo Bin memerankan Guard, yang bertugas mengawal tahanan alien, sementara So Ji Sub memerankan Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar alien. Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Tak hanya merilis poster, "Alien" juga merilis trailer dari film paling dinanti sejak tahun 2020 ini. Trailer berdurasi 55 detik sukses memikat dengan pengenalan karakter, akting, CGI, hingga adegan aksi yang memukau. Chemistry para pemeran pun akan membuat penasaran, apalagi ini reuni dari Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri usai membintangi film "Little Forest" di 2018.

"Alien" sendiri akan ditayangkan menjadi 2 bagian. Pada bagian pertama diungkapkan akan dirilis pada musim panas tahun ini, atau sekitar Juni hingga Agustus. Sedang, musim keduanya akan dibeberkan lebih lanjut di kemudian hari.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru