Yeonjun TXT Tepati Janji Masuk Kulkas Sungguhan usai Penjualan Album Capai 1 Juta Copy
Twitter/TXT_member
Selebriti

Sebelumnya, di tahun 2021 lalu Taehyun TXT mengungkapkan bahwa ia akan meminta Yeonjun masuk ke dalam kulkas jika mencapai penjualan album 1 juta copy dan kini mereka menepatinya di comeback 2022.

WowKeren - Comeback TXT lewat mini album "minisode 2: Thursday’s Child" kini telah meraup kesuksesan. Tercatat bahwa penjualan album TXT telah melebihi 1 juta copy menurut Hanteo.

Pada Selasa (10/5), hanya satu hari setelah comeback mereka mini album terbaru TXT "minisode 2: Thursday’s Child" melonjak melewati 1 juta penjualan. Ini menjadikan TXT artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang albumnya mencapai angka 1 juta copy.

Di tahun 2021 lalu ketika TXT sedang mempersiapkan comeback mereka dengan "The Chaos Chapter: FREEZE", Taehyun bercanda yang tren di Weverse yang mana menjadi catatan besar bagi kalangan penggemar. Pasalnya, Taehyun berjanji akan melakukan sesuatu jika benar-benar menembus angka penjualan album tersebut.

"Karena album ini disebut 'FREEZE,' jika kami mencapai 1 juta copy terjual, aku akan menempatkan Yeonjun di lemari es dan minta dia menerima tantangan untuk tetap di sana selama 100 menit," kata Taehyun bercanda menumbalkan Yeonjun sebagai bagian dari janjinya.

Fans tidak melupakan janji Taehyun, begitu pula TXT. Setelah "minisode 2: Thursday's Child" terjual lebih dari satu juta copy, anggota TXT memposting video lucu pada hari yang sama di mana Taehyun pergi mencari Yeonjun di asrama mereka hanya untuk menemukan rekannya itu nongkrong di lemari es mereka dengan es loli, kacamata hitam, dan boneka penguin.


"Menepati janji kami! MOA [fandom TXT], terima kasih telah menyukai album kami!!" tulis TXT di akun Twitter mereka. Dalam video tersebut, Taehyun bertanya kepada Huening Kai di mana Yeonjun berada. "Kudengar dia sedang beristirahat di kamarnya," jawab Huening Kai kepada Taehyun.

Semua menjadi jelas bahwa kamar yang dimaksud Huening Kai adalah keberadaan Yeonjun adalah lemari es di mana ia berulang kali mengatakan kesenangannya mendapatkan penjualan album mencapai 1 juta. "Aku senang dengan 1 juta copy. Bisakah kamu menutup pintunya? Aku perlu tidur," kata Yeonjun.

Yeonjun TXT Tepati Janji Masuk Kulkas Sungguhan usai Penjualan Album Capai 1 Juta Copy

Sumber: Twitter

Tak lama setelah video itu diposting, "YEONJUN IN THE FREEZER mulai menjadi trending dunia di Twitter. Bagaimana tidak, aksi kocak tersebut telah membuat penggemarnya terhibur dan puas akan janji Taehyun ditepati.

"Ngakak so hard, mana nongkrong santuy disitu lagi," komentar penggemar. "Ini dia, Taehyun yang menepati janji, Yeonjun yang kena getahnya," tulis penggemar lain. "Akhirnya Yeonjun masuk kulkas," tulis komentar lainnya. "Sender masih ngetawain Yeonjun masuk kulkas pliss," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, TXT juga masuk ke dalam peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di 43 wilayah berbeda. Termasuk Inggris Raya, Jepang, dan Brasil. Selain itu, lagu ini juga berhasil menempatkan diri di nomor 2 di tangga lagu iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada sehingga mereka layak mendapatkan perhatian berkat karya mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait