SEVENTEEN Rilis Foto Konsep 'Face the Sun' Ep. 1 Control Banjir Pujian, Visual Member Bak Aktor?
Twitter/pledis_17jp
Musik

Jelang comeback, SEVENTEEN merilis foto konsep untuk full album ke-4 'Face the Sun' Ep. 1 yang dengan segera jadi buah bibir netizen Korea. Selain menerka-nerka konsepnya, visual S.Coups cs mencuri perhatian.

WowKeren - SEVENTEEN (II) tengah mempersiapkan comeback mereka dengan album yang bertajuk "Face the Sun". Menjelang anniversary ke-7, boy grup beranggotakan 13 orang tersebut telah mencetak rekor pribadi jelang perilisan album terbarunya.

Pada 3 Mei lalu, SEVENTEEN dilaporkan telah melampaui penjualan 1.740.000 stok pro-order album terbarunya hanya dalam seminggu. Semakin mendekati tanggal rilis, mereka kembali menarik perhatian publik dengan tampilan foto konsep untuk "Face the Sun" Ep. 1 Control.

Segera setelah konsep foto SEVENTEEN dirilis, muncul obrolan di forum-forum online mengenai betapa kerennya S.Coups cs dalam foto konsep tersebut. Selain itu, cara agensi mendekorasi feeds di Instagram resmi SEVEENTEEN juga menjadi sorotan.

Tak ayal setelah foto teaser keluar, netizen Korea sibuk menerka-nerka konsep album "Face the Sun". Bukan hanya soal visual para member yang begitu tampan, namun seragam dan detail-detail kecil seperti formasi mereka juga rambut pirang Wonwoo menjadi bahan pembicaraan.

SEVENTEEN Rilis Foto Konsep \'Face the Sun\' Ep. 1 Control Banjir Pujian, Visual Member Bak Aktor?

Source: Twitter


"Foto grupnya benar-benar gila TT," kata seorang netizen. "Apakah mereka akan mengusung konsep kuat kali ini," sahut netizen lain. "Wow, gila, gambar pertama menyerang semua selera otaku. Apa ini?" imbuh netizen lainnya.

Visual para member seperti Hoshi dan Seungkwan rupanya telah menarik perhatian netizen. Selain itu, muncul komentar mengenai visual sejumlah member yang dinilai seperti aktor seperti Mingyu dan Jeonghan.

"Lihat betapa tampannya Jeonghan. Wow, f*** kenapa dia tidak berakting saja?" komentar seorang netizen. "Foto Mingyu terlihat seperti foto profil seorang aktor. Aku sangat suka konsep ini," sambung netizen yang lain.

SEVENTEEN Rilis Foto Konsep \'Face the Sun\' Ep. 1 Control Banjir Pujian, Visual Member Bak Aktor?

Source: Instagram

"Jeonghan benar-benar sangat mahal," ujar yang lain. "S.Coups mengoleskan pomade di alis dan kamu benar-benar melihatnya dengan jelas... dia yang terbaik," imbuh lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis full album keempat "Face the Sun" pada 27 Mei pukul 13:00 KST. Sebelumnya, mereka sudah merilis single berbahasa Inggris "Darl+ing" yang dengan cepat mendaki tangga lagu di iTunes segera setelah keluar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru