Manajer Bunga Citra Lestari Resmi Jadi Tersangka, Alasan Pakai Narkoba Ikut Terkuak
Instagram/doddyansyah
Selebriti

Manajer Bunga Citra Lestari yang bernama Doddy telah diciduk polisi pada Rabu (3/8) kemarin. Sehari setelahnya Doddy telah ditetapkan sebagai tersangka dengan hasiil tes urine positif Benzodiazepin.

WowKeren - Manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) alias Doddy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Seperti diketahui, Doddy ditangkap polisi di kediamannya pada hari Rabu (3/8) kemarin.

"Statusnya sudah naik tersangka ya. (Tersangka) Penyalahgunaan psikotropika," ujar Kanit III Polres Metro Jakarta Barat AKP Laksamana pada Sabtu (6/8) seperti dilansir dari Kompas.

Laksamana menjelaskan bahwa Doddy sudah dinyatakan sebagai tersangka sehari setelah penangkapannya pada Kamis, 4 Agustus. "Dari LP (Laporan Polisi) terbit hari Kamis," jelas Laksamana.

Sementara itu Doddy jadi tersangka setelah ditahan atas kepemilikan dan pengguna pil jenis psikotropika. Ketika Doddy diciduk, polisi menemukan 7 butir alprazolam yang merupakan psikotropika sejenis obat penenang. Laksamana menerangkan bahwa tak ada resep dokter dari 7 butir alprazolam itu. Dari hasil tes urine, Doddy dinyatakan positif Benzodiazepin.

"Enggak ada resep dokternya," ujar Laksamana. "(Tes urine-nya) Positif Benzodiazepin (psikotropika)."


Laksamana juga mengungkap alasan Doddy menggunakan narkotika agar bisa beristirahat. "Biar istirahatnya lebih banyak," tuturnya.

Selain itu Laksamana mengatakan Doddy diketahui menggunakan narkoba karena ada laporan dari masyarakat ke pihak kepolisian. Hingga kemudian polisi melakukan pengembangan dan menangkap Doddy di rumah. Ia ditangkap setelah menggunakan narkoba dari luar.

"Jadi dia (Doddy) habis pakai (narkoba), dia datang dari luar masuk ke rumah," jelas Doddy.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Doddy terkait perkembangan kasusnya. Doddy masih ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Diketahui Doddy sudah lama jadi manajer Bunga Citra Lestari. Di akun Instagram pribadi, Doddy pun kerap membagikan foto kebersamaannya dengan penyanyi yang akrab disapa BCL atau Unge itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru