Penipu Kabur Sedang Sang Ayah Jatuh Sakit, Jessica Iskandar Tegas Minta Tim Penyidik Lakukan Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali tegaskan pada tim penyidik kepolisian untuk segera memanggil pihak terlapor yang dikabarkan telah kabur ke luar negeri. Hal ini Jessica ungkapkan usai sang ayah jatuh sakit gegara memikirkan kasus tersebut.

WowKeren - Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar tengah dihadapkan dengan masalah cukup pelik. Jedar menjadi korban penipuan oleh rekan kerjanya yakni Steven.

Bukan sekedar ratusan juta, uang beserta unit-unit mobil yang ditafsir capai Rp 10 Miliar lebih raib begitu saja. Hal ini bermula dari kerja sama yang ditawarkan oleh Steven. Sosok Steven sendiri merupakan pengusaha yang bergerak dalam bidang peminjaman mobil.

Atas musibah tersebut, sang ayah sampai terkena imbasnya. Baru-baru ini Jedar bagikan potret ayahnya terbaring lemas di rumah sakit lantaran memikirkan nasib putrinya yang kena tipu dengan jumlah fantastis.

Selang beberapa waktu usai sang ayah jatuh sakit, Jedar pun kembali tegaskan pada tim penyidik Polda Metro Jaya untuk segera memanggil Steven. Ungkapan Jedar ini ia sampaikan melalui Instagram pribadinya.


"Aku berharap semoga penyidik yang menangani kasus aku, bisa bergerak cepat memanggil terlapor untuk pemeriksaan, karena saksi-saksi sudah di panggil, bukti sudah lengkap dan jelas. Aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia," tulis Jedar seraya bagikan foto salah satu mobilnya yang raib.

Photo-INFO

Instagram

"Kalau memang merasa tidak bersalah mari selesaikan di kantor polisi @poldametrojaya apakah benar dugaan penipuan? penggelapan? pemalsuan dokumen? Karena jika benar, laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, di akhir kalimatnya Jedar juga beberkan jumlah sekaligus jenis mobil-mobil yang tak lagi ada di depan mata. Bahkan uang sebesar 30 US Dollar atau setara Rp 9,8 Miliar ikut dibawa kabur.

"Mobil alphard ini adalah salah satu mobil milikku, yang sudah lenyap. Selain itu Mercedes S-Class, land cruiser, mini Cooper, hummer, 2 Porsche, 4 alphard lainnya, dan uang $30.000," pungkas Jessica Iskandar.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts