Bonge Dituding Sombong Gegara Tolak Wawancara, Gercep Beri Penjelasan Hingga Minta Maaf
Instagram/bonge__real
Selebriti

Bonge buka suara soal kejadian menolak wawancara dengan awak media. Remaa yang jadi ikon Citayam Fashion Week ini menjelaskan alasan manajemennya menolak wawancara.

WowKeren - Bonge si ikon "Citayam Fashion Week" akhirnya memberikan klarifikasi usai menolak diwawancarai awak media. Diketahui momen Bonge menolak wawancara itu terekam dalam video yang kini telah viral di media sosial. Perdebatan tak terelakkan antara para wartawan dan tim manajemen Bonge.

Gara-gara itu, Bonge dicap sombong. Tak mau terus berkepanjangan, Bonge menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku kelelahan setelah syuting. Selain itu Bonge pun ternyata sudah ada janji untuk bertemu ibunya.

"Bonge kemarin sombong gak mau diwawancara," protes netizen yang komentarnya dibaca Bonge dalam akun TikTok pribadinya.

"Bonge juga mau minta maaf atas kemarin, bukannya gimana-gimana, Bonge juga syuting dari pagi sampai malem, jadi Bonge gak ada istirahatnya," jelas Bonge. "Ditambah Bonge juga udah ada janji sama orang tua Bonge untuk ketemu ibu udah 2 hari yang lalu gak ketemu. Bonge kangen sama mama.."

"Bonge sebenernya mau tapi tim-tim Bonge yang gak mau lihat Bonge kecapekan makanya mereka narik-narik Bonge, makan aja belum Bonge dari pagi," sambung Bonge.


Bonge

TikTok

Bonge berubah jadi semringah ketika memperkenalkan sosok sang ibunda yang ada di sampingnya. "Akhirnya Bonge ketemu mama, ini mama Bonge, cantik kan? Masih muda lagi," ujar Bonge.

Ibunda Bonge pun ternyata sudah titip pesan pada kru agar menjaga putranya yang sedang tidak enak badan. "Ibunya juga sudah titip pesan sama kru-krunya untuk jagain Bonge karena Bonge lagi gak enak badan," timpal ibunda Bonge.

Sementara itu Bonge sendiri tak memungkiri situasi ketika itu memang sangat ramai sehingga membuatnya jadi pusing. Selain kembali minta maaf, Bonge mengaku bersedia untuk diwawancarai lagi jika keadaannya sudah membaik.

"Wartawannya juga rame banget, Bonge juga pusing, sakit, Bonge juga cari uang sampai tengah malam itu buat mama semuanya. Bonge sayang mama," tutur Bonge.

"Maafin Bonge ya kalau Bonge ada salah, buat wartawan kalau pengen wawancarain Bonge, Bonge temenin deh sampai berjam-jam, kalau Bonge udah sehat ya tapi, Bonge sayang kalian semua," pungkas Bonge.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait