Nikita Mirzani Minta Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Jawaban Lina Mukherjee Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani meminta Lina Mukherjee untuk menilai dirinya dan Nagita Slavina. Tak disangka, Lina membeberkan penilaian jujur terkait Nikita dan Nagita serta membahas kelebihan mereka.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan saat ngobrol dengan selebgram Lina Mukherjee. Ia rupanya meminta Lina menilai dirinya dengan Nagita Slavina.

"Misalnya Nikita Mirzani nanya aku, 'Aku cantik sama artis siapa, aku berani jawab," kata Lina. "Coba gua dengan Nagita Slavina?" celetuk Nikita.

Lina lantas memberikan jawaban tak terduga. Ia mengisyaratkan reaksi netral dan membahas kelebihan Nikita maupun Nagita.

"Jujur sex appealnya tinggi kamu," seru Lina memuji Nikita. "Tapi kalau Nagita lebih mulus dia."

Instagram

Nikita dan Lina Bahas Nagita Slavina


"Iya benar," kata Nikita. "Aku jujur," seru Lina. "Iyalah, dia, Nagita, gak pernah panas-panasan, kalau gua disuruh manjat pohon. Disuruh manjat genteng, bedalah," kata Nikita.

Usai video itu beredar di akun gosip, netter memberikan pendapat. Netter tak setuju jika Nikita dan Nagita dibanding-bandingkan.

"Ggi itu aslinya cantik bgt, apalagi waktu masih gadis, misalkan gigi mau oplas hidung jadi mancung, uda kaya bule, kulitnya itu emang keliatan kulit anak tajir, bening bgt..spt maia estianty pernah jalan bedua ama Al, gw ampe kira kakak adek, padahal kl di TV atau konten maia estianty keliatan uda berumur..pas liat aslinya buset, langsing spt anak gadis..wajahnya cantikkk bgt, sama spt nagita aslinya cantik banget," kata netter. "Ahahahahah bandiginnya ama nagita. MASIH KALAH JAUH," tutur netter. "NM sama gigi😂😂😂😂 jauh bngtttttt kw vs ori 😂😂😂," tutur netter.

Sebelumnya, Nikita sempat diisukan julid pada Nagita dan Raffi Ahmad. Dugaan itu terkait curhatan Nikita yang mengaku diunfollow pasangan suami istri dari kalangan publik figur. Netter pun sempat menduga kalau pasangan yang dimaksud adalah Raffi dan Gigi. Tapi nyatanya, keduanya masih follow akun Nikita.

Sementara itu, Raffi dan Gigi juga sempat memberikan dukungan pada Nikita. Mereka menyadari Nikita suka nyablak namun baik hati.

"Niki hebat ya. Orang kalau gak kenal Nikita, pasti takut. Tapi gua pribadi, gua kenal lu. Kalaupun Niki (bikin heboh) gua tahu loe. Nikita memang suka teriak-teriak, itu karena ingin bikin acara seru," seru Raffi. "Bukan berarti hatinya (jahat) begitu," ujar Gigi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts