Viral Momen Harry Styles Stop Nyanyi Demi Tolong Seorang Pria Lamar Pacar Di Tengah Konser
Instagram/harrystyles
Selebriti

Momen langka Harry Styles beri kesempatan seorang pria untuk melamar sang kekasih di tengah konser menjadi sorotan. Harry bahkan rela berhenti bernyanyi dan sempat mengucapkan selamat pada pasangan tersebut.

WowKeren - Musisi sekaligus aktor terkenal Harry Styles belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, konser Harry "Love on Tour" yang digelar di Portugal mendadak menuai sorotan publik.

Pasalnya, Harry mendadak menghentikan konser demi menolong seorang pria yang hendak melamar sang kekasih. Harry pun stop bernyanyi dan memberikan mikrofon kepada pria tersebut untuk melamar sang kekasih di tengah konser.

Dalam kesempatan langka itu, pria tanpa identitas itu segera melamar sang kekasih yang berdiri di sampingnya. Pria romantis tersebut segera mengeluarkan cincin dari dalam dompetnya. Ia langsung membungkuk dan meminta perempuan tersebut untuk menikah dengannya.

Beruntungnya, perempuan tersebut segera menerima lamaran sang kekasih. Tak pikir panjang ia berteriak "Yes" di tengah para penonton yang lain. Pria tersebut pun langsung menarik dan memeluk serta mencium sang kekasih. Keduanya begitu bahagia di tengah suasana haru tersebut.


Harry yang turut menyaksikan momen lamaran pria asal Portugal itu pun ikut antusias. Kekasih Olivia Wilde itu bahkan sempat-sempatnya mengucapkan selamat pada pasangan tersebut. Ia kemudian kembali bernyanyi dan melanjutkan konser.

Sementara itu, Harry belum lama ini merilis lagu "As It Was" yang diduga untuk Olivia Wilde. Hal itu lantaran lirik yang dinyanyikan Harry dianggap merujuk pada hubungannya dengan Olivia.

Dalam lirik lagu tersebut Harry yang menetap di Inggris seolah ingin meminta Olivia meninggalkan Amerika. Ia juga menyebut "dua anak" dalam liriknya. Diketahui, Olivia memiliki dua anak, buah cintanya bersama sang mantan kekasih, Jason Sudeikis.

"Pulanglah, cepatlah, internet berkecepatan ringan. Aku tidak ingin membicarakannya seperti itu. Tinggalkan Amerika, dua anak mengikutinya. Aku tidak ingin membicarakan siapa yang melakukannya terlebih dahulu," bunyi lirik lagu Harry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru