Bagikan Momen Aqiqah, Ria Ricis Bongkar Hal Tak Terduga Dari Moana Yang Sudah Terlatih Dalam Kandung
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan berbagai potret indah saat aqiqah sang putri. Lewat unggahan ini pula, Ria Ricis bocorkan hal tak terduga dari bayi mungilnya. Apa hal tak terduga tersebut?

WowKeren - Kebahagiaan masih terus terpancar dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, tepat pada 26 Juli lalu akhirnya buah hati pertama mereka lahir ke dunia. Namun sayangnya saat itu Ricis dan Ryan sepakat untuk tak lebih dulu perlihatkan wajah sang bayi.

Tetapi bukan selamanya tak akan publikasikan wajah sang anak. Baru-baru ini bertepatan dengan acara aqiqah sang putri, Ricis dan Ryan akhirnya publikasikan wajah sekaligus nama sang anak.

Lantaran sudah lebih dulu pamerkan wajah sang anak di kanal YouTube miliknya, kini Ricis pun bagikan momen-momen aqiqah di Instagram pribadinya. Lewat unggahan ini, Ricis sekaligus bongkar hal tak terduga dari sang putri.

"Cut Raifa Aramoana. 26-7-2022. Alhamdulillah aqiqah Moana selesai. Moana selalu buat ibu icis papa iyan ketawa, senyum. Ada aja tingkahnya. Kalau kata netijen: ga heran suka akrobat, dari dalem perut udah diajak akrobat deluan," tulis Ria Ricis dalam keterangan foto.


"Masyaallah tabarakallah. Sehat-sehat ya sayangnya bu icis dan papa iyan.. Oh ya, Moana TIDAK PUNYA instagram ya aun-cle," tegasnya lagi yang sebelumnya sudah sempat Ricis ungkapkan di kanal YouTube-nya.

Rupanya hal tak terduga itu yakni tingkah Moana yang kerap bikin Ricis dan Ryan tersenhyum lebar. Bahkan Ricis sampai ibaratkan tingkah Moana bak akrobat saking aktifnya.

Melihat potret gemas Moana, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka tak sabar menyaksikan berbagai aksi Ricis dan Moana di hari-hari ke depan.

"Ditunggu petualangannya princess moana," komen seorang netter. "Moanaa , cantik soleha ya sayang mashaAllah .. bajunya kayak Moana lagi berenang di lautan yang ada terumbu karangnyaa," sahut yang lain. "Playful bgt raifa ya tipe tipe yg sat set sat set nih udah gedenya," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru