Karina dan Winter aespa Kembaran Tas di Bandara, Lebih Kece Siapa?
Naver
Selebriti

Karina dan Winter memakai tas tipe Moon Cut-out Bag dengan harga sekitar 1,5 juta won (sekitar Rp17,1 juta). Namun kedua idol asuhan SM Entertainment itu memakai tas warna berbeda.

WowKeren - aespa tiba di bandara Gimpo International Airport pada Sabtu (6/8) pagi. Girl grup asuhan SM Entertainment itu hendak berangkat menuju Jepang untuk melakukan showcase bertajuk "SYNK".

Ketika tiba di bandara, tentunya outfit yang dipakai para member langsung menarik perhatian publik. Yang paling mencolok adalah ketika Karina dan Winter kompak kembaran tas mereka Givenchy.

Karina dan Winter memakai tas tipe Moon Cut-out Bag dengan harga sekitar 1,5 juta won (sekitar Rp17,1 juta). Namun Karina tampak memakai tas warna putih sedangkan Winter menenteng tas berwarna hitam.

Meskipun membawa tas kembar, pesona Karina dan Winter tampak berbeda. Karina yang memadukan tas itu dengan dres bunga-bung tampak feminim dan polos. Sedangkan Winter yang memadukan dengan celana jeans terlihat lebih classy.

Karina dan Winter aespa Kembaran Tas di Bandara, Lebih Kece Siapa?

Source: Naver


Di sisi lain, aespa awal Juli lalu baru saja merilis mini album dan lagu utama dengan judul sama, "Girls". Girl grup yang juga digawangi oleh Ningning cs ini langsung mencetak prestasi luar biasa.

Menurut Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart), album aespa sudah terjual mencapai 1.426.487 kopi di minggu pertama perilisannya. Grup ini juga menuai prestasi di chart Billboard.

Bulan lalu, mini album kedua aespa "Girls" memulai debutnya di No. 3 di Billboard 200. "Girls" juga menjadi album ketiga artis K-pop wanita yang pernah menempati posisi 3 teratas.

Prestasi itu juga menjadikan aespa artis K-pop wanita tercepat dalam sejarah yang masuk 3 besar. Album ini menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di Billboard 200, mini album tetap kuat di No. 147 di chart.

Kini aespa juga banyak memiliki jadwal tampil di luar negeri untuk menghibur fans yang sudah menanti-nantikan mereka. Belum diketahui apakah aespa juga akan tampil di Indonesia. Nantikan terus informasi terbaru ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts