Meghan Markle Ulang Tahun, Ucapan Romantis Pangeran William dan Kate Middleton Bocor
Selebriti

Meghan Markle belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-41. Ucapan dan doa manis dari Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton pun bocor.

WowKeren - Duchess of Sussex Meghan Markle belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-41. Istri Pangeran Harry itu lantas mendapat beragam ucapan dan doa baik dari berbagai pihak termasuk Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate terang-terangan mengucapkan selamat ulang tahun melalui laman Twitter resmi @KensingtonRoyal. Dalam postingan tersebut, foto cantik Meghan Markle juga mereka bagikan.

"Selamat ulang tahun untuk Duchess of Sussex Meghan Markle," tulis ucapan selamat ulang tahun dari Kate dan Pangeran William.

Photo-INFO

Twitter


Tak cuman Pangeran William dan Kate, ayah Pangeran Harry yakni Pangeran Charles bersama istrinya, Camilla juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Meghan. "Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex!" tulis akun resmi The Prince of Wales and The Duchess of Cornwall.

Ucapan ulang tahun dari keluarga kerajaan ke Meghan itu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan dikabarkan memburuk usai pasangan itu memutuskan untuk menetap di Amerika dan meninggalkan tugas monarki.

Ketegangan semakin memanas usai Pangeran Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan kecaman bagi keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Charles dan sang putra pertama, Pangeran William pun dikabarkan kecewa dengan pasangan tersebut.

Namun, pada awal Juni 2022 lalu, Pangeran Harry dan Meghan berkunjung ke Inggris untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II ke-70 tahun. Menariknya, pasangan ini membawa serta kedua anak mereka Archie Harrison dan Lilibet Diana. Momen tersebut menjadi kepulangan pertama keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris setelah keduanya memilih untuk tinggal di Amerika pada 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru