Jiho Sampaikan Pesan Menyentuh Ini Pada Penggemar Usai Tinggalkan OH MY GIRL
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Jiho menulis surat menyentuh untuk penggemar usai dikonfirmasi meninggalkan OH MY GIRL dan agensinya, WM Entertainment. Simak pernyataan lengkap sang idol berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (9/5), Jiho dikonfirmasi meninggalkan WM Entertainment sekaligus grup yang membesarkan namanya, OH MY GIRL. Kabar ini sukses mengejutkan banyak pihak, baik penggemar maupun netizen Korea Selatan.

Sehubungan dengan berita ini, Jiho mengunggah surat tulisan tangan ke Fancafe resmi OH MY GIRL untuk berbicara dengan penggemar. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fandom OH MY GIRL yakni Miracle, atas cinta yang telah mereka berikan selama ini. Simak pernyataan lengkap Jiho berikut ini:

Jiho menyatakan, "Miracle, halo. Ini Jiho. Aku berbicara dengan perusahaan tentang masa depan beberapa kali, tapi kami memutuskan untuk saling mendukung di jalan di depan pada akhirnya. Di masa depan, aku akan mendukung aktivitas OH MY GIRL sebagai anggota Miracle, bukan sebagai anggota OH MY GIRL."

Dia melanjutkan, "Percakapan yang tak terhitung jumlahnya yang kami lakukan selama tujuh tahun terakhir, saat-saat kami bertemu setiap hari Senin dan cinta serta dukungan yang diberikan Miracle kepada kami, semuanya benar-benar tak terlupakan."

Jiho Sampaikan Pesan Menyentuh Ini Pada Penggemar Usai Tinggalkan OH MY GIRL

Source: Twitter


"Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada Miracle karena telah menciptakan momen-momen ajaib dalam hidupku. Karena kalian, aku bisa tumbuh dan menjadi lebih bahagia selama tujuh tahun terakhir. Aku berharap kebahagiaan akan menyebar ke Miracle juga," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku sangat buruk dalam mengekspresikan diri. Tapi aku belajar banyak dari Miracle, yang selalu menunjukkan cinta yang lebih besar setiap kali aku mengungkapkannya. Seperti banyaknya hal yang aku pelajari dari Miracle, aku akan menjadi (anggota) Miracle yang luar biasa juga."

Terakhir, Jiho menyatakan tekadnya untuk membalas cinta penggemar di masa depan. Dia juga berjanji untuk berpromosi dengan citra yang lebih baik.

"Aku tidak bisa memberitahu kalian secara detail tentang langkahku di masa depan, tapi aku berjanji satu hal kepada kalian. Tidak peduli apa yang kulakukan di masa depan, aku akan bekerja keras dan membalas kalian dengan citra yang baik. Mari saling menyemangati satu sama lain di masa depan juga," pungkasnya.

Sementara itu, WM Entertainment juga telah mengkonfirmasi kepergian Jiho dari grup dan agensi dengan menyatakan, "Setelah diskusi mendalam, kami menghormati pilihan Jiho untuk melangkah maju menuju mimpi yang baru, dan dia telah mengakhiri kontraknya dengan perusahaan. Kami akan dengan tulus mendukung kegiatan Jiho di masa depan."

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait