Usai Trending Tagar Unsubscribe Podcast, IG Deddy Corbuzier Kini Berkurang Hingga 8 Juta Followers
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Imbas membahas soal LGBT dalam kontennya, netizen kini menyerukan tagar unsubscribe podcast Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, jumlah followers IG Deddy juga menurun drastis.

WowKeren - Podcast Deddy Corbuzier bersama Ragil Mahardika ramai dibahas dan menuai beragam komentar dari banyak kalangan. Dalam podcast, Deddy mengupas tuntas segala hal terkait gay, termasuk kehidupan Ragil dan Frederik Vollert selaku pasangan gay.

Gara-gara hal tersebut, nama Deddy Corbuzier sempat menjadi trending Twitter pada hari ini, Senin (9/5). Tak berhenti sampai di situ, kini akun Instagram Deddy juga mengalami penurunan dalam jumlah followers.

Sebelum podcast "Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred" diunggahnya ke YouTube, Deddy masih memiliki 20 juta follower di Instagram. Namun ketika video itu ramai dikritik warganet, jumlah follower Deddy Corbuzier langsung melorot ke angka 11,1 juta.

Usai Trending Tagar Unsubscribe Podcast, IG Deddy Corbuzier Kini Berkurang Hingga 8 Juta Followers

Instagram


Kendati begitu, Deddy kehilangan lebih dari 8 juta follower hanya dalam semalam. Sepertinya menurunnya jumlah followers Deddy yang begitu signifikan tersebut juga dikarenakan banyaknya warganet yang mengirimkan kritik padanya.

Ditambah lagi pada Senin (9/5) sore, tagar ‘UnsubscribePodcastCorbuzier’ pun menempati posisi puncak daftar Trending Topic Twitter Indonesia. Banyak dari warganet menilai kalau Deddy secara tidak langsung mendukung LGBT lewat kontennya.

Apalagi diketahui bukan hanya Ragil dan Fred pasangan LGBT yang diundang Deddy dalam podcast-nya. Sebelumnya juga sudah banyak pasangan lesbian yang diberi ruang oleh Deddy untuk tampil di podcast-nya.

"Homo seksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yg harus diobati. Hilangkan sifat gampang kagum terhadap sesuatu yg merusak," tulis seorang netter. "Konten yg katanya untuk smart people? @corbuzier are you lost your mind cuma gegara ngejer edsen doang?" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru