Kebersamaan dengan Gading Marten Diprotes Gara-gara Cuma Ngaku Sahabat, Wanita Cantik Ini Bereaksi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Wanita cantik ini langsung bereaksi usai mendadak dipertanyakan terkait kedekatannya dengan Gading Marten hingga disinggung soal pengakuan cuma sahabat, jawabannya menohok.

WowKeren - Gading Marten baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang kini genap menginjak 40 tahun. Momen ulang tahun Gading pun dirayakan dan diperingati oleh para sahabat dengan sangat seru.

Namun dari banyak teman yang ikut bahagia memperingati pertambahan usia Gading Marten, ada satu sosok yang paling menjadi sorotan. Ia tak lain adalah wanita cantik bernama Eve Suz. Wanita berwajah bule tersebut membagikan beberapa potret kebersamaan dengan Gading Marten.

Namun rupanya salah seorang netizen justru mempertanyakan hal tersebut hingga menyinggung soal pengakuan Eve Suz dulu yang menegaskan hanya bersahabat dengan ayah Gempi. “Katanya sama papading sahabat,” ujar seorang netizen.

Eve sontak bereaksi dan menegaskan jika hubungannya dengan Gading memang bersahabat. Ia menilai publik lah serta akun gosip yang menilai mereka berpacaran. Terlepas dari itu, Eve mengaku bahagia dengan apapun yang membuat Gading juga bahagia.

Loh emang. Yang bilang pacaran itu kan kalian dan lambe turah hahaha pokoknya dia happy aku happy. Jodoh yang atur Tuhan,” jawabnya menohok.


Kebersamaan dengan Gading Marten Diprotes Gara-gara Cuma Ngaku Sahabat, Wanita Cantik Ini Bereaksi

Insta Stories/@evesuz

Di sisi lain Eve juga mengunggah kebersamaannya dengan yang lain kala merayakan ultah Gading Marten. Nampak Eve duduk di sebelah Gading Marten langsung yang cukup menyita banyak sorotan dari publik.

Fortyyyyy!! happy birthday papa cro yg super baik, sabar, lucu dan punya anak secantik dan sepinter gempi *slide ketiga sabar nunggu aku siap2 sampe kedinginan hahah #imofficiallyacubsmembernow,” seru Eve.

Melihat hal ini, publik ramai menggoda Gading Marten dan Eve Suz. Berbeda dari netizen sebelumnya yang memprotes kebersamaan mereka, kali ini dukungan justru menggema. Mayoritas mendukung jika Gading dan Eve memiliki hubungan istimewa.

Semoga Tuhan ijinkan , kawal terus sampai altar papa croc and nona doc,” celetuk akun @4nn154*****. “Kok aku suka bangat yah liat mereka berdua menjadi jodoh,” seru @arianti****. “@evesuz @gadiiing Cocok kalian berdua,” sebut @meri****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait