Jiho Dikonfirmasi Tinggalkan OH MY GIRL, Netizen Syok Bukan Main
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Pada Senin (9/5), WM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Jiho telah meninggalkan agensi dan grupnya. Sedangkan OH MY GIRL dipastikan akan lanjut dengan 6 member tersisa.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jiho. Pada Senin (9/5), idol kelahiran tahun 1997 itu dilaporkan meninggalkan agensinya WM Entertainment dan OH MY GIRL, girl grup yang sudah membesarkan namanya.

Laporan hengkangnya Jiho ini langsung ditanggapi oleh WM Entertainment. Idol cantik itu dikonfirmasi meninggalkan agensi dan grupnya. Sedangkan OH MY GIRL dipastikan akan lanjut dengan 6 member tersisa.

"Halo, ini WM Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Oh My Girl. Kami telah memperbarui kontrak dengan Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yu Bin dan Arin dari Oh My Girl," ujar WM Entertainment.

"Berdasarkan kepercayaan kuat yang telah kami bangun bersama dengan para anggota selama 7 tahun terakhir, perusahaan kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada 6 anggota agar mereka dapat aktif melakukan kegiatan di berbagai bidang," imbuh WM Entertainment.


"Selain itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jiho telah dihentikan karena kami menghormati keputusan Jiho untuk mengejar mimpi baru setelah diskusi panjang dan mendalam dengan para anggota dan perusahaan kami," lanjut WM Entertainment.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jiho karena telah bersama kami selama 7 tahun dan dengan tulus mendukung kegiatan Jiho di masa depan. 6 anggota yang tersisa akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai Oh My Girl," sambung WM Entertainment.

"Mereka akan bekerja keras dengan awal yang baru dan penampilan yang lebih baik jadi tolong beri mereka banyak dukungan dan dorongan seperti sekarang," pungkas WM Entertainment. Konfirmasi agensi ini rupanya membuat netizen syok berat.

"Heol, Jiho satu-satunya yang keluar?" tulis seorang netizen. "Bukankah kamu baru saja menggelar fanmeeting?" imbuh lainnya. "Jiho? Aku syok. Apakah dia akan pergi ke perusahaan lain? Apa yang ingin dia lakukan?" sahut lainnya.

"Apa? Aku syok karena grup ini melakukannya dengan sangat baik," tambah netizen lain. "Sayang sekali, tapi kupikir itu baik bahwa dia mencoba bidang yang berbeda, dan mencoba melakukan banyak hal yang dia ingin mengubah citranya," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru