Tiga Member MONSTA X Perbarui Kontrak Dengan Agensi, Anggota Lain Masih Tahap Berdiskusi
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

MONSTA X merupakan boy grup yang berada di bawah naungan agensi Starship Entertainment yang mulai debutnya pada 14 Mei 2015 dan menuai popularitas tinggi di industri musik.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap bahwa di bulan Mei ini saatnya para member MONSTA X tengah mempertimbangkan kontrak eksklusif mereka dengan Starship Entertainment. Berdasarkan keterangan awak media, dilaporkan bahwa sudah tiga member MONSTA X yang memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka bersama agensi.

Pada Senin (9/5), tiga anggota MONSTA X dilaporkan telah memperbarui kontrak mereka dengan Starship Entertainment. Sedangkan tiga anggota lainnya kini masih berstatus sedang berdiskusi.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, tiga member yang telah memperpanjang kontrak mereka dengan agensi di antaranya yakni Shownu, Kihyun, dan Hyungwon telah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak dengan Starship Entertainment. Sedangkan Minhyuk, Joohoney (Jooheon), dan I.M masih dalam diskusi dengan agensi.


Ketiga anggota yang saat ini belum menyelesaikan perpanjangan kontrak mereka belum membuat indikasi yang jelas bahwa mereka berniat meninggalkan perusahaan. Oleh sebab itu, komunikasi masih berlangsung antara anggota dan perusahaan.

Berdasarkan laporan yang beredar, mereka telah berdiskusi dengan agensi selama berbulan-bulan karena penyanyi diizinkan untuk memulai proses negosiasi kontrak beberapa bulan sebelum masa berlakunya habis. Terlepas dari apakah semua anggota memperbarui atau tidak, konser dan album grup yang dijadwalkan kemungkinan akan tetap dilanjutkan karena comeback mereka baru-baru ini.

Seperti diketahui, MONSTA X baru-baru ini merilis mini album "Shape of Love" dan lagu utama "Love". Lewat comeback ini, tercatat bahwa boy grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karier mereka hingga saat ini dengan mini album baru. Menurut Hanteo Chart,"Shape of Love" terjual dengan total mengesankan sebanyak 321.531 eksemplar di minggu pertama perilisannya (26 April hingga 2 Mei) sehingga memecahkan rekor penjualan minggu pertama MONSTA X sebelumnya sebesar 283.215 lewat mini album "No Limit" yang dirilis pada tahun 2021.

Sementara itu, terkait kontrak eksklusif para anggota MONSTA X kian mendapat sorotan karena ini berkaitan dengan masa depan karier boy grup satu ini setelahnya. Dilaporkan bahwa kontrak mereka saat ini akan berakhir di minggu ini. Namun, Starship Entertainment belum mengomentari laporan tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru