Mina TWICE Foto 'Bareng' J-Hope BTS di Pameran D'FESTA
Selebriti

Mina TWICE memancarkan pesonanya yang elegan dalam balutan dress putih off-shoulder. Namun netizen lebih memperhatikan potret sang idol 'bersama' J-Hope BTS.

WowKeren - Dispatch merayakan anniversary ke-10 mereka dengan mengadakan festival besar-besaran bertajuk D'FESTA. Mina Myoui mengunjungi pameran pada 9 Mei bersama dua member TWICE lainnya, yaitu Chaeyoung dan Dahyun.

Mina memancarkan pesonanya yang elegan dalam balutan dress putih off-shoulder. Idol yang berasal Jepang itu tak lupa mengambil foto dengan poster dirinya sebagai latar belakang.

Namun alih-alih berfoto tepat di depan posternya, Mina akhirnya malah foto bersama poster J-Hope BTS (Bangtan Boys). Alhasil, foto Mina "bersama" J-Hope lebih mencuri perhatian netizen.

Potret Mina TWICE \'Bareng\' J-Hope BTS di Pameran D\'FESTA

Source: Instagram


"Aku salfok dengan foto J-Hope," komentar netizen. "Mina kenapa harus foto di posternya J-Hope? Hahaha," tambah netizen lain. "Akhirnya aku bisa melihat dua idola kesayanganku satu frame," sahut yang lain.

"Niat hati Mina ingin foto di depan posternya, tapi posternya di atas J-Hope, jad malah J-Hope yang terpampang jelas," tulis netizen. "Maaf aku salfok J-Hope ganteng banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja mengadakan konser solo selama tiga hari di Tokyo Dome. Awalnya mereka akan tampil hanya dari 23 hingga 24 April. Setelah menerima respons fans yang antusias, terutama ONCE (sebutan fans TWICE), agensi memutuskan untuk menambah konser lagi pada 25 April 2022.

Tiket konser yang menjadi bagian tur dunia bertajuk "III" ini tercatat ludes. Meski sempat diwarnai server down saat reservasi, TWICE berhasil menjual semua kursi sampai habis untuk konser selama tiga hari mereka. Setidaknya Tokyo Dome menampung 50 ribu penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru