Contohnya BLACKPINK dan aespa, Girl Grup dengan 4 Member Selalu Sukses?
Selebriti

BLACKPINK saat ini bisa dibilang sebagai girl grup paling populer di dunia, sementara aespa menunjukkan potensi dengan penampilan mereka di Coachella beberapa waktu lalu.

WowKeren - Netizen bertanya-tanya apakah girl grup dengan empat member meningkatkan kemungkinan untuk sukses. Mereka mengambil contoh BLACKPINK (Black Pink) dan aespa.

Di forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan yang menyatakan bahwa empat member adalah kombinasi terbaik untuk girl grup jika melihat betapa suksesnya BLACKPINK dan aespa.

BLACKPINK saat ini bisa dibilang sebagai girl grup paling populer di dunia, sementara aespa menunjukkan potensi dengan penampilan mereka di Coachella beberapa waktu lalu.

Banyak netizen yang setuju bahwa memiliki lebih sedikit member pasti lebih baik daripada memiliki terlalu banyak. Contoh lain dari girl grup dengan empat member yang sukses juga termasuk SISTAR, 2NE1, dan Brave Girls.

Bahkan beberapa penggemar yang grup biasnya memiliki banyak member mengakui bahwa memiliki lebih sedikit member akan bermanfaat. Di sisi lain, yang lain berkomentar bahwa jumlah "tidak masalah" selama grup tersebut pandai dalam apa yang mereka lakukan.


Sementara itu, seorang netizen menulis bahwa empat member adalah jumlah yang kecil dan genap, yang menciptakan keseimbangan yang baik. Memiliki lebih sedikit member lebih baik untuk distribusi garis dan penataan koreografi.

Namun seorang netizen menunjukkan bahwa memiliki empat member bisa menjadi masalah jika salah satu dari mereka berpotensi meninggalkan grup, karena kekosongannya akan terlihat jelas.

Selanjutnya, netizen juga menyatakan bahwa memiliki maksimal enam atau tujuh member mungkin lebih baik, mengingat beberapa grup pendatang baru yang sukses dari tahun ini, seperti IVE dan LE SSERAFIM.

"Faktanya, grup dengan sedikit member lebih baik daripada grup dengan banyak member," komentar netizen. "Aku tidak yakin, selama semua member berbakat dan mereka melakukannya dengan baik," tambah netizen lain.

"Grup dengan empat member adalah yang terbaik, dan menurutku pribadi grup lima member juga bagus. Tetapi apakah grup dengan sedikit anggota atau grup dengan banyak anggota, mereka semua memiliki daya tariknya sendiri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait