Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun Pancarkan Getaran Sahabat Sejati di Foto Adegan 'Thirty Nine'
TV

Pada Selasa (25/1), JTBC merilis foto adegan dari karakter utama drama barunya yang berjudul 'Thirty Nine'. Intip potret akrab mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Thirty Nine". Salah satunya dengan merilis foto adegan tiga pemeran utamanya, yakni Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun.

"Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do memainkan karakter Jung Chan Young, yang bermimpi jadi aktris namun berakhir sebagai guru akting. Sedangkan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik di Department Store.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan kehidupan sehari-hari Cha Mi Jo, Jung Chan Young dan Jang Joo Hee. Mereka tampak menjalani kehidupannya dengan cukup seru meski hal-hal kadang tak sesuai rencana.


Meskipun berencana untuk pergi hiking di akhir pekan, mereka tampak lebih menikmati minum makgeolli (anggur beras Korea) bersama. Sepulang kerja, ketiga sahabat itu makan tteokbokki bersama-sama sambil menghilangkan stres dengan obrolan ringan.

Sejak pertama kali bertemu ketika berusia 18 tahun, ketiganya telah membangun banyak sejarah bersama. Karena itulah persahabatan mereka masih sangat segar dan jelas seperti ketika mereka masih remaja.

Salah satu hal yang paling menarik perhatian untuk dinantikan dari drama ini adalah sinergi antara ketiga aktor tersebut. Dengan sensasi K-Drama global Son Ye Jin, bintang yang sedang naik daun Jeon Mi Do, serta aktris berbakat Kim Ji Hyun, "Thirty Nine" akan menceritakan kisah menyentuh tentang persahabatan dan cinta yang sangat diantisipasi oleh pemirsa.

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru