Bakal Berurusan dengan Hantu, Seo Kang Joon Ungkap Kesan Pertamanya pada Drama 'Grid'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seo Kang Joon turut berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Grid'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Seo Kang Joon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan perannya sebagai Kim Sae Ha dalam drama Disney+ yang berjudul "Grid".

"Grid" bercerita tentang hantu misterius yang menghilang setelah muncul di tahun 1997 untuk menyelamatkan manusia. Makhluk tersebut kembali muncul 24 tahun kemudian untuk membantu seorang pembunuh berantai melarikan diri.

Kim Sae Ha digambarkan sebagai seorang karyawan Departemen Manajemen yang gigih mengejar hantu. Dia juga secara kebetulan bertemu langsung dengan tersangka pembunuhan dan menjadi orang pertama yang melaporkan insiden tersebut.

Selama wawancara, Seo Kang Joon mengungkap kesan pertamanya pada drama ini. Dia menuturkan, "Ketika aku mulai membaca naskahnya, aku merasa bahwa drama itu 'luar biasa'. Itu bukanlah struktur sederhana di mana berbagai subjek dan peristiwa diatur sehingga cerita dapat terungkap."


Seo Kang Joon juga berbagi bahwa dia berusaha keras untuk menunjukkan sisi yang sebenarnya dari Kim Sae Ha. "Sae Ha berlari ke depan hanya dengan satu tujuan penting," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Seo Kang Joon juga menceritakan pertumbuhannya sebagai seorang aktor. "Kecintaanku pada akting menjadi semakin besar," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Ketika aku mengetahui lebih banyak hal tentang akting, aku merasa bahwa aku tidak cukup baik. Tapi pada titik tertentu ketika aku melalui proses ini, aku akan bisa melihat bahwa aku telah tumbuh."

Sementara itu, "Grid" menjadi salah satu drama yang dinanti penayangannya. Karena selain bertabur bintang, drama ini juga digarap oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya sukses dengan seri "Stranger" dan "Life". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan dirilis pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru