Nadine Chandrawinata Muntab Soal Bupati Langkat Punya Kerangkeng Manusia, Sosok Ini Sampai 'Ngegas'
instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata tanggapi menohok soal kabar Bupati Langkat memiliki kerangkeng manusia di rumahnya, sosok ini tak kalah muntab bahkan sampai ‘ngegas’.

WowKeren - Kabar penemuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Nonaktif Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin, oleh Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) begitu menggemparkan publik. Kecaman demi kecaman berdatangan atas kabar tersebut yang kini menjadi buah bibir panas di jagat maya.

penemuan kerangkeng manusia di kediaman Terbit yang kini sudah berstatus tersangka dalam kasus suap pengadaan barang dan jasa di Pemkab Langkat ini membuat masyarakat geram bukan main. Tak terkecuali dari para kalangan selebriti.

Salah satunya Nadine Chandrawinata yang ikut meluapkan emosinya usai mengetahui kabar penemuan kerangkeng manusia tersebut. Melalui Insta Stories, Nadine mengaku sampai elus dada. “Uda enak-enak denger lagu nyantai, baca begini... elus dada.. jahat ya,” ucap Nadine mengawali.

Nadine yang muntab langsung memberikan komentar pedas dan menohok atas kabar penemuan tersebut. Ia pun mengingatkan tentang bagaimana jahatnya tindakan yang harus dipertanggungjawabkan ini.

Nadine Chandrawinata Muntab Soal Bupati Langkat Punya Kerangkeng Manusia, Sosok Ini Sampai \'Ngegas\'

Insta Stories/@nadinelist

Hati batu ya, lupa kalo kelak nanti harus mempertanggung jawabkan saat dipanggil. Sebelum itu... di dunia dulu lah. Mempertanggungjawabkan dulu, pada punya keluarga brouwww,” tegas istri Dimas Anggara ini.


Selain Nadine, sutradara kondang Angga Dwimas Sasongko tak kalah berang dengan dugaan kepemilikan kerangkeng manusia oleh Bupati nonaktif Langkat Terbit ini. Melalui sebuah cuitan, Angga Sasongko juga meluapkan emosinya sampai “ngegas”.

Angga Sasongko menceritakan bagaimana dirinya sudah tak tega saat harus melihat adegan kerja paksa dalam filmnya. Sementara kali ini ia justru membaca langsung cerita itu ada di dunia nyata.

Nadine Chandrawinata Muntab Soal Bupati Langkat Punya Kerangkeng Manusia, Sosok Ini Sampai \'Ngegas\'

Twitter/@anggasasongko

Saya menulis cerita di film 'Ben & Jody', ada manusia2 dikerangkeng dan kerjapaksa babat hutan untuk buka lahan sawit. Membayangkan dan mengadegankannya saja perih sekali. Hari saya baca berita, hal itu terjadi di dunia nyata dan dilakukan struktur kekuasaan. BIA****B!!!” tulisnya.

Warga Twitter lain langsung saling bersahutan mengutarakan rasa geram dan sedih mereka. Tak sedikit yang kembali ikut mengecam Terbit setelah penemuan kerangkeng manusia di dalam rumahnya ini.

Perbudakan masih ada. Kita belum merdeka,” ujar akun @webe******. “Ternyata ada di dunia nyata ya mas, dilakukan oleh kepala daerah, lebih mengerikan dari film,” sambung akun @ris*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait