Imbas Viralnya Serial 'Layangan Putus', Chico Jericho Diomeli Ibu-Ibu
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti
Demam Layangan Putus

Viralnya web series 'Layangan Putus' yang dibintangi Putri Marino rupanya juga berimbas pada Chico Jerico. Ia menceritakan bahwa gara-gara serial tersebut dirinya jadi diomeli ibu-ibu.

WowKeren - Series "Layangan Putus" yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino kini tengah menjadi tontonan viral. Bahkan series tersebut ramai dibicarakan hingga digandrungi sejumlah pihak.

Namun rupanya viralnya series tersebut berdampak buruk pada suami Putri Marino, Chico Jericho. Bapak satu anak itu mengaku sempat diomeli ibu-ibu dan ia dituduh telah menzalimi Putri Marino.

"Tapi gue kena imbasnya. Parah nggak ada sangkut-pautnya biasa netizen, nggak netizen atau ART di komplek rumah gue, ibu-ibu dipikir gue yang zalimin bini (Putri Marino) gue," cerita Chico Jericho di YouTube Vindes, Senin (24/1).

Momen tersebut terjadi pada saat Chico sedang olahraga pagi di sekitar komplek rumahnya. Hingga kemudian tiba-tiba saja seorang ibu-ibu memukul dirinya sambil mengomeli Chico agar tidak menzalimi istrinya.


"Gue lagi jogging ada nih pagi-pagi gue digebuk dari belakang terus tiba-tiba 'Kenapa bu?' kata dia 'Saya nggak kuat lihat istri kamu disakitin seperti itu (di serial Layangan Putus)'," cerita Chico.

Tak hanya di dunia nyata, Chico juga mengalami hal serupa di dunia maya. Namun bukan ibu-ibu yang mengomelinya, melainkan seorang pria. Seorang netizen memaki-maki Chico yang dianggap tidak bisa menjaga istrinya.

"Gue ada komen kan gue suka bikin video lagi gym, laki-laki komen 'Percuma otot gede nggak bisa lindungin bini' Gue pikir ibu-ibu yang komen, pas gue zoom cowok," paparnya.

Meski begitu, Chico mengaku bangga dengan totalitas akting istrinya di "Layangan Putus". Aktor 37 tahun itu juga tak menyangka web series tersebut akan menjadi viral dan berimbas padanya. "Bangga (sama Putri Marino). Series itu lagi viral," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts