Harga Merakyat, Penampakan Menu Makanan di Kantin HYBE Tuai Perhatian
Selebriti

Deretan foto berbagai hidangan dari kantin HYBE baru-baru ini menuai perhatian. Menu tersebut ditawarkan dengan harga sangat terjangkau yaitu 2.000 won atau sekitar Rp24 ribu.

WowKeren - HYBE Corporation baru-baru ini menarik perhatian online bukan karena prestasi artis-artisnya, tapi makanan kafetaria berkualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Pada 22 Januari 2022, sebuah postingan di komunitas online populer dibagikan dengan judul, "Kualitas makanan kafetaria di HYBE." Postingan tersebut menyertakan foto berbagai hidangan dari kantin perusahaan yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau yaitu 2.000 won atau sekitar Rp24 ribu.

Harga Merakyat, Penampakan Menu Makanan di Kantin HYBE Tuai Perhatian

Source: Allkpop

J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan Taehyun TXT juga telah memamerkan makanan lezat di kantin perusahaan mereka, seperti yang ditunjukkan dalam postingan masing-masing.

Penggemar juga dapat melihat detail kantin perusahaan dalam video Park Joon Hyung, dimana ia berinteraksi dengan TXT yang merupakan salah satu artis Big Hit Music.


Setelah melihat postingan tersebut, netizen sangat terkesan dengan kualitas menu makanan di kantin HYBE serta harganya yang merakyat. Banyak yang memuji Bang Si Hyuk dapat diandalkan dalam urusan makanan.

"Ini karena Bang Si Hyuk adalah seorang foodie," komentar netizen. "Aku sudah bertambah gemuk dengan melihat foto-foto ini. Tapi aku sangat iri dengan karyawan mereka," tambah netizen lain, "Setidaknya mereka memberi makan karyawan dan artis mereka dengan baik," tulis netizen.

"Sayang sekali HYBE hanya mempekerjakan karyawan berpengalaman, padahal aku ingin melamar di sana," sahut yang lain. "Aku belum pernah melihat satu pun karyawan HYBE mengeluh tentang kantin mereka. Aku jadi tergoda untuk melamar pekerjaan di sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, HYBE menempati gedung baru mereka tahun lalu. Selain menu makanan di kantin mereka, pengamanan gedung juga sempat menarik perhatian karena sangat ketat.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts