Seohyun SNSD Ungkap Caranya Jadi Cewek Dominan di 'Love and Leashes'
Instagram/netflixkr
Film

'Love and Leashes' menggambarkan romansa antara seorang pria dengan fetish seksual khusus dan wanita yang kebetulan menemukan rahasianya. Film akan dirilis pada 11 Februari nanti.

WowKeren - "Love and Leashes" tinggal hitungan hari bakal segera dirilis. Jelang perilisan, tim produksi film garapan Netflix itu semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan sederet foto menawan Seohyun SNSD sebagai cewek dominan.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, "Love and Leashes" menggambarkan romansa antara seorang pria dengan fetish seksual khusus dan wanita yang kebetulan menemukan rahasianya. Seohyun memerankan Jung Ji Woo, anggota tim PR yang cakap dan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya hangat di dalam.

Foto-foto "Love and Leashes" yang baru dirilis menangkap gambar seorang wanita karier yang percaya diri. Mengenakan pakaian kantor yang sederhana namun canggih, dia memancarkan pesona seorang wanita yang dapat mengatakan apa yang ada di pikirannya.

Setelah "paket rahasia" milik Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), pria sempurna yang dikejar semua karyawan wanita, salah dikirim ke Jung Ji Woo, wanita cantik itu semakin tertarik pada pria tersebut. Jadi dengan kemampuan belajarnya yang luar biasa, Jung Ji Woo mempelajari selera Jung Ji Hoo.


Saat Jung Ji Hoo memintanya untuk menjadi dominannya, Jung Ji Woo menunjukkan ketelitian dalam menulis kontrak. Memulai hubungan khusus, keduanya mulai menerima satu sama lain apa adanya dan menemukan selera serta perasaan mereka.

Romansa "Love and Leashes" akan membawa genre rom-com selangkah lebih maju, menyelesaikan film yang mengubah "berbeda" menjadi "istimewa". Dalam wawancaranya, Seohyun memperkenalkan film ini secara menyenangkan menggambarkan cinta tanpa prasangka

Seohyun lantas mengungkap caranya membintangi "Love and Leashes" dengan mengatakan, "Aku mencoba untuk secara realistis mengekspresikan emosi kompleks dan perasaan batin yang kurasakan sambil merenungkan kesenjangan antara kenyataan dan cita-cita."

Sementara itu, "Love and Leashes" digarap oleh sutradara Park Hyun Jin yang sebelumnya menggarap "Like For Likes" dan "6 Years in Love". Film akan dirilis pada 11 Februari, tiga hari sebelum Hari Valentine. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru