Inul Daratista Tegaskan Tato di Lengan Bukan untuk Gaya, Ungkap Tujuan Sebenarnya
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista jadi sorotan usai bagikan video asyik joget, body goals hingga tato di lengan langsung disorot. Begini penjelasan istri Adam Suseno soal miliki tato di lengan tangannya.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista memang kerap membuat publik iri gara-gara body goals atau bentuk tubuh ideal yang dimilikinya. Inul yang diketahui memiliki banyak hobi termasuk olahraga ini tak heran jika memiliki tubuh langsing idaman banyak kaum hawa. Namun baru-baru ini bukan hanya bentuk tubuh yang disorot melainkan juga tato di tangannya.

Hal ini bermula saat Inul membagikan video dirinya asyik berjoget. Seperti diketahui bahwa di waktu senggangnya Inul kerap membuat video kocak mengocok perut maupun unggahan lain yang menginspirasi dari perjalanan dan perjuangan hidupnya.

Kali ini istri Adam Suseno terlihat asyik berjoget seorang diri. Pemilik goyang ngebor ini menampilkan kebolehannya dalam bergoyang dalam balutan baju olahraga dominasi warna hitam.

Rupanya video itu diambil saat Inul tengah menggeluti hobi olahraga yoga yang sudah lama dilakukannya. “Bikram yoga yuuukkk,” ujar Inul.


Akan tetapi sebagian publik justru salah fokus dengan tato di lengan tangannya. Tak hanya memuji namun ada juga yang menggunjing, meski demikian hal itu ditanggapi santai oleh Inul.

Namun ada juga komentar yang dibalas kalem oleh Inul saat ada netizen yang penasaran dengan tato miliknya lantaran baru mengetahui fakta tersebut dari sang pedangdut. “Mba Inul umurnya udah berapa tapi masih kuenceng Kabeh body ne heheh,,baru tau juga mba Inul ada tato dilengannya,” tulis @siti******.

Inul Daratista Tegaskan Tato di Lengan Bukan untuk Gaya, Ungkap Tujuan Sebenarnya

Instagram/@inul.d

Saat itu Inul nampak buka suara. Ia menjelaskan asal-usul di balik tato yang dimilikinya sejak lama ini. “Saya ada tatto dr dulu krn ga pede tiap nyanyi hrs di bedakin tebel,” jelas Inul Daratista.

Bukan untuk gaya seperti yang dilakukan orang membuat tato pada umumnya, Inul rupanya memiliki tujuan lain. Yakni menutupi luka yang dimilikinya di area lengan tersebut hingga membuat Inul memutuskan menyamarkannya dengan tato.

Ada keloid habis cacar jelek banget jd di tutupin pake tatto gambar melati pas main ke Bali … sekalian aja iseng ditatto tp bukan buat gaya sebetulnya krn buat nutupin pitak bekas luka,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait