Daus Mini Heran Dituding Jiplak Nama Anak Rizky Billar dan Lesty Kejora, Istri Emosi?
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini buka suara usai nama putra keduanya dituding meniru anak Rizky Billar dan Lesty Kejora. Istri Daus, Shelvie Hana Wijaya pun ikut memberikan tanggapan soal anaknya yang dibanding-bandingkan.

WowKeren - Daus Mini tak habis pikir dengan tudingan netizen di luar sana yang menyebutnya sengaja meniru nama anak Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) untuk putra keduanya. Hal ini bermula saat Daus dan sang istri, Shelvie Hana Wijaya mengumumkan kelahiran anak mereka ke publik pada 24 Desember 2021 lalu.

Diketahui, Daus Mini memberi nama putra keduanya Muhammad Al Fatih Firdaus. Sekilas nama tersebut memang agak mirip dengan nama anak Billar dan Lesty, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Daus pun menanggapi banyaknya komentar julid netizen yang menyasar pada istri dan anak keduanya. Menurut Daus, bukan masalah sebenarnya dengan sebuah nama anak yang mirip dengan anak lain. Ia sendiri tidak bermaksud untuk menjiplak nama anak Billar dan Lesty.

"Ini lagi rame nih, katanya nama anak kita disamakan dengan anak artis yang kemarin baru lahir. Padahal yang namanya nama kan lumrah, bener nggak?" kata Daus Mini kepada InsertLive, Minggu (23/1).

Komedian 34 tahun ini mempertanyakan sikap netizen yang selalu mempermasalahkan hal-hal kecil. "Kebetulan Dede (Lesty Kejora) yang lahir duluan. Terus kenapa dipermasalahin? Sesama artisnya juga nyantai," ungkapnya lagi.


Bukan sekali ini saja nama anak Daus Mini mirip dengan nama anak selebriti lainnya. Nama anak pertamanya, Ivander Haykal Firdaus juga mirip dengan nama putra pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares.

"Zamannya saya dengan Bunda Inul, itu kan juga sama nama anaknya, Ivan juga, bener nggak?" kata Daus. "Aman-aman aja kok fans-fansnya Bunda Inul, dan juga fans saya."

Istri Daus Mini, Shelvie lantas menyinggung jika Rizky Billar dan Lesty Kejora memang sedang naik namanya dan menjadi perbincangan hangat publik. "Karena itu, lagi viral artisnya," celetuk Shelvie.

Melihat anaknya dibanding-bandingkan dengan putra pasangan Billar dan Lesty, Shelvie pun menanggapinya dengan santai. Ia malah menyebut jika Billar dan Lesty sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ini kan bedanya Muhammad Al Fatih Firdaus, kalau itu kan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Tapi Kak Rizky sama Kak Lesty-nya nggak ada masalah," beber Shlevie.

"Malah ini yang cumi-cumi asin ini (netizen), yang mana ketemu mendingan nggak usah pada minta foto lo. Kita nggak ada ngikut-ngikutin, yang kayak gitu ya lumrah aja," tukas Daus Mini menyindir para netizen.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts