Istri Daus Mini Nangis-nangis Minta Ketemu Anak, Yunita Lestari Sindir Karma
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari diduga melayangkan sindiran untuk Shelvie Hana Wijaya. Hal ini diduga berkaitan dengan masa lalu Shelvie yang pernah melarang Daus bertemu dengan sang putra.

WowKeren - Perseteruan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya sang istri masih terus berlanjut. Keduanya kini berebut hak asuh anak di tengah rumah tangga mereka yang juga berada di ujung tanduk. Daus yang membawa sang putra tak mengizinkan Shelvie untuk bertemu anak mereka.

Shelvie bahkan menangis memohon kepada Daus Mini di hadapan awak media agar diizinkan bertemu dengan anak mereka. Kini, prahara rumah tangga Daus dan Shelvie semakin panas saat mantan istri sang komedian turut buka suara. Lewat unggahan di Instagram, Yunita Lestari selaku mantan istri Daus diduga menyindir Shelvie.

Istri Daus Mini Nangis-nangis Minta Ketemu Anak, Yunita Lestari Sindir Karma

Source: YouTube

"Saya kesini cuman pengin mau ngambil anak saya. Saya tahu (bukan ibu kandungnya), tapi saya yang ngurusin dari bayi pak, saya juga ibunya. Tolong pak. Bang Daus mohon, aku mau ketemu Al. Aku juga punya hak," ujar Shelvie sambil menangis di hadapan awak media.


Sindiraan itu diduga dibuat lantaran Shelvie dulu dianggap sengaja memisahkan Daus Mini dari putra pertamanya, hasil pernikahan dengan Yunita. Kini seolah Shelvie mendapat karma atas perbuatannya dulu, yang mana ia juga merasakan sakitnya dipisahkan dari anak, meski sang putra bukanlah darah daging sendiri.

Istri Daus Mini Nangis-nangis Minta Ketemu Anak, Yunita Lestari Sindir Karma

Instagram

"Dulu berusaha ngejauhin Ichal sama bapaknya, sekarang dia lagi ngerasain dijauhin sama anaknya (emoji senyum). Gimana rasanya karma?" tulis Yunita Lestari di unggahannya, Sabtu (18/2).

Dalam unggahan itu, Yunita tampak mengunggah sebuah video dengan Ivander Haykal Firdaus, putra pertamanya dengan Daus Mini. Postingan itu juga diberikan caption tambahan bertuliskan, "Allah gak tidur ya bang 😊."

Diketahui, Daus Mini dengan Yunita Lestari pernah menikah pada tahun 2011 dan dikaruniai satu anak. Namun keduanya memutuskan bercerai pada 2014. Hubungan keduanya sempat renggang karena Daus yang dianggap tak mau bertemu dengan putranya, namun ternyata bukan seperti itu fakta yang ada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait