Jadi Rebutan di Tengah Proses Cerai, Status Anak Daus Mini dan Shelvie Hana Ternyata Bukan Kandung
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini dan Shelvie Hana ribut masalah sang putra yang bernama Muhammad Al Fatih Firdaus usai daftarkan gugatan cerai, kini status sang anak justru disebut-sebut bukan kandung.

WowKeren - Rumah tangga komedian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya sedang berada di ujung tanduk saat ini. Pasalnya, Shelvie dikabarkan telah resmi menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Depok pada 13 Februari 2023. Di tengah proses perceraian ini, terjadi perseteruan antara Daus Mini dan Shelvie yang saling melontarkan pernyataan menyudutkan kepada satu sama lain.

Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan tengah ribut mengenai putra mereka yang bernama Muhammad Al Fatih Firdaus. Pasalnya usai menggugat cerai, Shelvie mengklaim sulit bertemu anaknya. Shelvie mengaku nomornya telah diblokir sehingga semakin kesulitan untuk menghubungi Daus Mini demi bisa bertemu sang buah hati.

Namun pernyataan mengejutkan justru terungkap dari pihak Daus Mini baru-baru ini. Melalui sang kuasa hukum, Daus Mini mengungkapkan jika putra yang sedang diributkan oleh Shelvie Hanna bukanlah anak kandung mereka.

"Perkawinan Daus Mini dan saudari Shelvi, tidak memperoleh anak yang dilahirkan secara biologis atau pun melalui putusan pengadilan," kata Insank Nasruddin selaku kuasa hukum Daus Mini saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Insank menyebut jika putra bernama Muhammad Al Fatih Firdaus hanya dititipkan kepada Daus Mini dan Shelvie Hanna. "Anak ini semata-mata titipan yang diberikan kepada Daus," sambungnya.

Menurut Insank, ibu kandung balita itu sendiri masih hidup saat ini. Ia juga menjelaskan jika kliennya hanya diberi kepercayaan untuk mengasuh Al Fatih.

"Ibu kandungnya masih ada, dan beliau yang memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh. Itu pun bukan untuk selamanya," paparnya.

Karena itu pada kesempatan tersebut pula, Insank menyentil Shelvie. Ia meminta istri Daus Mini tersebut agar tak membuat drama perihal anak yang dititipkan kepada mereka.

"Ganjil kalau harus memperebutkan anak yang bahkan masih memiliki orangtua. Kenapa harus dibuat drama seakan-akan ini anak Shelvie dari pernikahan dengan Daus," tandas kuasa hukum Daus.

Sekedar informasi, Daus Mini dan Shelvie Hanna pertama kali memperkenalkan putra mereka Al Fatih di depan publik pada 2021. Namun mereka justru membuat masyarakat bingung lantaran sebelumnya Shelvie Hanna tak terlihat sedang berbadan dua. Hingga pada saat itu, istri Daus Mini ini mengklaim jika ia sengaja menyembunyikan kehamilannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait