Skakmat Istri Usai Dituduh Selingkuh, Daus Mini: Namanya Juga Coverboy
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini membantah selingkuh, namun ia mengakui jika banyak perempuan yang dekat dengannya. Tak lupa Daus juga menyampaikan pesan menohok untuk sang istri, Shelvie Hana Wijaya.

WowKeren - Daus Mini dengan tegas membantah tuduhan sang istri, Shelvie Hana Wijaya yang mengatakan kalau dirinya selingkuh hingga berakhir digugat cerai. Meski membantah tuduhan selingkuh, namun pelawak 35 tahun itu tidak membantah banyak perempuan yang dekat dengannya.

Daus mengibaratkan dirinya seperti coverboy yang selalu dikelilingi perempuan. Menurut Daus, kalau pun ada skinship antara dirinya dengan perempuan-perempuan tersebut itu wajar.

"Saya mah banyak. Hahaha, saya pastikan itu (selingkuh) nggak (benar)," kata Daus Mini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/2). "Kalau bahasanya perselingkuhan, wajar dong. Namanya coverboy, anak paud nggak jauh-jauh dari gadis yang pada gemes toel pipinya."

Lebih lanjut, Daus Mini lantas melayangkan protes yang ditujukan untuk sang istri. Pasalnya, Shelvie disebut tak pernah menyinggung tentang perselingkuhan saat diundang ke sebuah podcast. Namun, kini Daus seolah ditusuk dari belakang karena Shelvie membuka aibnya.


"Kemarin pas ditanya ada orang ketiga atau nggak, nggak ada. Kenapa sekarang bahasanya perselingkuhan?" ujar Daus Mini bertanya-tanya.

Sebelumnya, Shelvie Hana Wijaya mengungkap salah satu alasan yang membuat dirinya mantap menggugat cerai Daus Mini adalah karena perselingkuhan. Meski belum pernah memergokinya secara langsung, namun Shelvie mengaku kerap melihat chat perselingkuhan antara suaminya dengan perempuan lain.

"Namanya bangkai pasti ketahuan juga kan terkait perselingkuhan ini," tutur Shelvie usai mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. "Kalau yang ketahuan baru sekali. Cuma untuk chat yang lain, sudah sering."

Jika Daus Mini membantah tuduhan selingkuh tersebut, Shelvie justru membongkar suaminya itu bahkan sempat mengaku khilaf dan meminta maaf. Namun sayang, Daus tak mempergunakan kesempatan kedua yang telah diberikan Shelvie dengan baik, dan malah menyia-nyiakannya.

"Minta maaf, mengakui khilaf. Sudah dicoba untuk dipertahankan, aku kasih kesempatan," tandas Shelvie Hana Wijaya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru