Bantah Selingkuh, Daus Mini Nangis Dizalimi Usai Digugat Cerai Shelvie Hana
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Daus Mini menegaskan kalau ia tak selingkuh dari Shelvie Hana hingga merasa tertekan karena dizalimi. Daus juga buka-bukaan soal kabar membawa anak dan memblokir komunikasi dengan Shelvie.

WowKeren - Daus Mini akhirnya buka suara soal kabar digugat cerai oleh Shelvie Hana. Daus agaknya menegaskan kalau rumor dirinya selingkuh itu tidak benar.

"Sekarang gini, kalau bahasanya perselingkuhan ya wajar dong namanya cover boy digemari banyak wanita yang gimana-gimana gitu kan. Namanya anak paud pasti nggak jauh-jauh dari gadis-gadis pada gemas, yang pada noel-noel pipinya kan gitu," seru Daus. "Kemarin aja waktu di podcastnya salah satu Youtube, saat ditanya itu Ada pihak orang ketiga? Enggak ada', kenapa sekarang pembahasannya ke perselingkuhan. Saya pastikan kalau itu (selingkuh dengan wanita biasa) nggak."

Tak cuma itu, Daus tampak menangis dan merasa dizalimi. Ia seolah kecewa atas sikap Shelvie Hana yang mengumbar aib di sosial media.

"Teman-teman kan udah tahu, saya itu tulang punggung yang mana menafkahi bukan hanya satu kepala, saya kan juga menafkahi orangtua yang mana orangtua Daus tinggal satu-satunya. Ya Allah kenapa dizolimi gini, entar kalau nangis disangkain akting, saya bingung, makanya capek," ujar Daus sambil menangis. "Bangga gitu masalah pribadi dikonsumsi ke publik. Nggak penting. Yang jalanin itu lu sama gua, istilah kasarnya."


Tak cuma itu, Daus juga menyangkal tudingan dirinya membawa pergi sang anak. Selain itu, Daus menegaskan kalau ia terpaksa memblokir Shelvie karena enggan diganggu disaat sedang bekerja.

"Gini lho, masalah anak sebenarnya bukan konsumsi publik. Kita pun di sini Daus juga punya hak sebagai orangtua. Dan saya juga orangtua punya orangtua lagi, yang mana neneknya kangen juga. Apa salah neneknya atau saya mengambil dedek untuk ketemu, untuk ngajak main, untuk liburan," terang Daus. "Kalau untuk membahas masalah block, saya tipikal orang yang nggak mau puyeng, nggak mau ribet. Karena apa, saya lagi kerja di luar kota. Saya udah ngobrol baik-baik bahwasanya apasih? Yang dipengenin itu apa? Ini orang disini lagi kerja. Tolong kita biar fokus untuk bekerja. Jangan hal rumah tangga jadi konsumsi publik, jadi melebar kemana-mana. Kan yang ngejalanin hubungan itu kita berdua."

Sementara itu, pengacara Daus, Insank Nasruddin, ikut buka suara. Ia menilai pemberitaan soal isu Daus selingkuh itu cukup menyudutkan.

"Pemberitaan tersebut kami menilai cukup menyudutkan bang Daus banyak hal yang berbeda dengan pemberitaan itu, hal ini yang membuat kami sangat kami sayangkan," kata Insank. "Karena ini hukan persoalan hukum secara umum tapi masalah rumah tangga kenapa harus dibuka ke muka publik, dalam persidangan aja dilakukan secara tertutup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait