Zac Efron Kaget Dikenali Suku Pedalaman Saat Berburu Buaya Gara-Gara Ini
AFP/Jean-Baptiste Lacroix
Selebriti

Zac Efron memberi tahu Jimmy Kimmel tentang kunjungannya menangkap buaya dengan suku itu. Dia tinggal di sana dengan suku itu, yang berasal dari Sungai Sepik.

WowKeren - Aktor Zac Efron baru-baru ini bercerita mengalami pengalamannya berinteraksi dengan suatu suku di Papua Nugini. Saat mengobrol dengan Jimmy Kimmel pada Selasa (10/5), Efron mengatakan bahwa dia dikenali oleh suku tersebut karena perannya sebagai Troy Bolton dalam waralaba musik Disney "High School Musical".

Efron memberi tahu Kimmel tentang kunjungannya menangkap buaya dengan suku itu. Dia tinggal di sana dengan suku itu, yang berasal dari Sungai Sepik. Suku di sana dikenal sebagai penyembah buaya.

"Saya tinggal dengan suku lokal ini," kata Efron memulai. "Mereka berasal dari Sungai Sepik, dan mereka agak dikenal sebagai orang buaya karena mereka tinggal di Sungai Sepik, dan mereka menyembah buaya. Itu adalah dewa mereka."

Kimmel kemudian bertanya kepadanya apakah ada dari mereka yang tahu bahwa dia adalah aktor. Efron pun mengangguk.


"Saya sedang berkemah di luar sana, saya tidak memiliki ponsel. Kami berada di luar jaringan," katanya menjelaskan. "Di Papua Nugini, tidak ada teknologi. Kami tidur di gubuk kecil yang mereka sediakan untuk kami dan di sana saya punya banyak teman. Kami hidup seadanya, pasti."

Namun, pada akhir perjalanan, "beberapa orang datang kepada saya dengan ponsel ini adalah orang-orang suku. Kami melakukan FaceTime dengan sepupu mereka, istri mereka dan orang-orang yang tinggal di tempat lain di seluruh dunia," katanya.

Orang-orang ini rupanya tahu siapa Efron sebenarnya. Namun mereka tidak heboh dan tetap tenang. "Mereka tahu siapa saya sepanjang waktu dan tidak mengatakan apa-apa tentang itu! Kemudian saya menyadari, 'Wow, oke. Saya terkenal di mana-mana'."

Awal bulan ini, Efron muncul selama penampilan Jessica Alba di The Ellen DeGeneres Show. Alba menjelaskan bahwa dia dan Efron bekerja sama untuk membintangi video untuk kampanye pariwisata Dubai.

Sekembalinya di rumah, anak-anak Alba sangat antusias dengan Efron. "Mereka seperti, 'Oh, Bu, kenapa dia ada di video? Kenapa kamu kenal dia? Kenapa ibu bisa berada di hadapan seseorang yang keren?'," katanya mengenang itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait