Akui Kangen Cucu Hingga Singgung Tes DNA, Doddy Soedrajat: Saya Mampu Merawat Gala!
wowkeren/fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Sebagai kakek Gala, Doddy Soedrajat mengaku sangat merindukan cucunya. Namun ia masih tidak bisa leluasa bertemu dengan putra semata wayang Vanessa Angel itu, kenapa?

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi, masih menyisakan duka mendalam di hati keluarga. Sebagai ayah Vanessa, Doddy Soedrajat merasa keberatan jika cucunya yakni Gala Sky Andriansyah, terus mendapat bantuan donasi dari masyarakat.

Ditemani pengacara kondang Farhat Abbas, Doddy berharap agar donasi tersebut bisa segera dihentikan. Menurut Doddy, ia masih bisa merawat dan mengasuh Gala meski dalam keterbatasan.

"Kita minta pada seluruh masyarakat Indonesia menghentikan donasi terhadap cucunya pak Doddy," ungkap Farhat saat ditemui WowKeren di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (13/5). "Itu karena sesungguhnya kalau mereka (ortu Bibi) mampu, buat apa dia buka donasi? Pak Doddy masih mampu merawat Gala."

"Walaupun dalam kesederhanaan, saya mampu merawat Gala!" sahut Doddy berapi-api. "Hentikanlah donasi itu, tutup semua," timpal Farhat.


Sebagai kakek Gala, Doddy mengaku sangat merindukan cucunya. Namun ia masih tidak bisa leluasa bertemu dengan Gala. Ia pun sempat menyinggung perihal tes DNA Gala.

"Nggak bisa ketemu (pas Lebaran), yang saya dengar takut kalau Gala diambil. Takut rambutnya diambil untuk tes DNA, makanya protect banget," ungkap Doddy. "Jadi saya bener-bener kangen sekali dengan Gala. Walaupun terakhir ketemu di rumah pak Faisal tapi nggak bisa main lama."

Sebelumnya, ayah Bibi yakni Haji Faisal mengaku kecewa dengan Doddy lantaran tidak menyampaikan perkembangan mengenai pencairan dana asuransi kematian Vanessa. Faisal merasa ada hak Gala dalam uang asuransi senilai Rp530 juta itu.

Meski sudah cair sejak Februari lalu, diakui Faisal bahwa Doddy belum menyerahkan hak Gala. Namun tudingan itu langsung dibantah oleh pihak Doddy. Doddy justru menyebut jika keluarga Faisal berbohong.

Perseteruan antara Doddy dan Faisal memang bukan kali pertama. Meski sempat hampir berdamai, hubungan keduanya kembali memanas setelah Doddy mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang menyerahkan hak perwalian Gala kepada Haji Faisal.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts