Son Dam Bi Resmi Dipersunting Sang Kekasih, Bahagia Banget di Foto Pernikahan
Selebriti

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengadakan pernikahan outdoor di sebuah hotel di Seoul pada sore hari tanggal 13 Mei. Keduanya terlihat bahagia dalam foto-foto yang dirilis.

WowKeren - Son Dam Bi akhirnya dipersunting mantan speed skater tim nasional Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei 2022. Pernikahan mereka berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah rekan artis.

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengadakan pernikahan outdoor di sebuah hotel di Seoul pada sore hari tanggal 13 Mei. Pernikahan berlangsung tanpa seorang pejabat dan dipandu oleh penyiar olahraga KBS N Lee Dong Geun.

Sejumlah selebriti, bintang olahraga, dan pejabat hiburan menghadiri pernikahan untuk menyampaikan berkah mereka untuk masa depan Son Dam Bi dan Le Kyu Hyuk. Keduanya terlihat bahagia dalam foto-foto yang dirilis.

Son Dam Bi Resmi Dipersunting Pacar Atlet 1

Source: KBizoom

Pada hari yang sama, stylist Kim Woo Ri merilis foto yang diambil dari momen pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk. Salah satu foto menunjukkan Lim Soo Hyang hadir sebagai tamu.


Son Dam Bi Resmi Dipersunting Pacar Atlet 2

Source: KBizoom

"Ada apa dengan skala pernikahan ini? Ini seperti seluruh hotel disewa dan kalian berdua membuat kami menangis seperti menuangkan air di kolam pada Jumat malam tanggal 13 Mei yang begitu indah," tulis Kim Woo Ri.

"Ini adalah pernikahan kelas dunia!!" lanjut stylist, sekali lagi menekankan skala pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk yang tidak biasa.

Sementara itu, Son Dam Bi pertama kali bertemu Lee Kyu Kyuk pada tahun 2011 di program hiburan SBS yang disebut "Kiss and Cry." Keduanya telah berkenalan selama sekitar sepuluh tahun dan mulai berkencan tahun lalu.

Kemudian pada Januari 2022, Son Dam Bi berbagi dengan para penggemarnya di media sosial bahwa keduanya telah memutuskan untuk menikah. Dia menulis di media sosialnya, "Aku memiliki seseorang yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya."

Son Dam Bi memulai kariernya sebagai penyanyi solo pada 2007. Dia juga terjun ke dunia akting dengan membintangi drama berjudul "Dream" pada 2009. Son Dam Bi pernah dirumorkan pacaran dengan Nam Tae Hyun eks WINNER (II).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru