K-ARMY Ini Langsung Kabur Saat Tak Sengaja Ketemu Jin BTS, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini seorang penggemar mengaku tak sengaja bertemu dengan Jin BTS saat sedang berolaharaga. Simak cerita lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Sebagian besar penggemar K-Pop hanya bisa bermimpi untuk berinteraksi dengan idol favorit mereka, baik itu di konser atau melalui fansign. Karena cukup sulit terwujud, pengalaman bertemu idol secara langsung menjadi hal yang sangat luar biasa dalam kehidupan penggemar. Seperti yang dialami oleh salah satu ARMY (penggemar BTS / Bangtan Boys) belum lama ini.

Pada Kamis (12/5), seorang K-ARMY yang beruntung mengungkap pengalamannya bertemu dengan Jin saat dia sedang olahraga. Dalam postingannya di Twitter, pemilik akun @boraniie tersebut tak henti-hentinya memuji ketampanan Jin.

Awalnya dia berkata, "Twitterverse... Aku latihan di Hanam-dong dan untuk pertama kalinya selama tinggal di Seoul, aku bertemu dengan Kim Seokjin di jalan. Tentu saja, begitu melihatnya, aku tidak bisa bernafas dan langsung kabur sambil terus berolahraga seolah aku tidak melihatnya."

Penggemar tersebut langsung menuai pujian karena alih-alih mendekati Jin untuk meminta foto dan tanda tangan, dia memilih menghindar agar sang idol bisa menghabiskan waktunya dengan nyaman. Menariknya, penggemar tersebut langsung membeli tiket lotre karena pertemuannya dengan Jin sama seperti "tanda keberuntungan".


K-ARMY Ini Auto Kabur Saat Ketemu Jin BTS Secara Langsung, Kenapa?

Source: Instagram

Dalam tweet berikutnya, @boraniie mengatakan bahwa Jin sangatlah tampan sehingga tak heran jika dia dijuluki dengan Worldwide Handsome. Dia berkata, "Tidak perlu mengatakan bagaimana ketampanan Kim Seokjin yang meledak bahkan melalui maskernya. Memang benar visual Kim Seokjin sangat konyol (dalam artian positif)."

"Bahkan di konser, Kim Seokjin benar-benar hahahaha. Dia tidak memiliki wajah manusia hanya saja dia sangat sangat sangat sangat tampan... Yang bisa kukatakan adalah bahwa dia sangat tampan!" imbuhnya.

Penggemar tersebut kemudian membagikan beberapa etiket yang harus dilakukan penggemar jika bertemu dengan seorang idol. Pertama, penggemar sebaiknya tidak mengambil foto tanpa persetujuan mereka. Kedua, penggemar harus berpura-pura tidak mengenali mereka. Dan yang ketiga, mereka harus membeli lotre karena bertemu dengan idol bisa menjadi tanda keberuntungan. Tentu saja, itu menjelaskan alasannya kabur dan pura-pura tidak mengenali Jin BTS.

Setelah cerita tersebut dibagikan, sebagian besar ARMY merasa sangat iri. Namun sebagian lainnya memberi pujian selangit kepada pemilik akun @boraniie yang menunjukkan reaksi positif saat bertemu dengan member tertua BTS tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru