Zac Efron Ungkap Alasan Ingin Sekali Gabung ke MCU
Instagram/zacefron
Film

Marvel Studios terkenal karena hit demi hit di bioskop dan di Disney+, jadi masuk akal mengapa para aktor ingin bergabung. Salah satunya adalah Zac Efron.

WowKeren - Semesta Marvel yang terbuka lebar menciptakan kemungkinan hadirnya aktor baru untuk bergabung. Begitu juga sebaliknya, di luar sana ada aktor yang menantikan kesempatan untuk bisa bergabung bersama dunia superhero populer itu.

Zac Efron misalnya. Sepertinya dia sangat tertarik untuk bergabung dengan MCU. Saat berbicara dengan Extra TV, Efron mengungkapkan bahwa dia akan segera bergabung dengan film Marvel Studios.

Efron mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Marvel. Bahkan sejak kecil, dia sudah menjadi penggemar film-filmnya.

"Saya suka alam semesta Marvel," kata Efron. "Saya sudah menjadi penggemar Marvel sejak saya mulai berjalan. Jika karakter yang tepat datang, dan mereka ingin saya terjun, saya akan mengambil kesempatan itu."


Marvel Studios terkenal karena hit demi hit di bioskop dan di Disney+, jadi masuk akal mengapa para aktor ingin bergabung. Adapun proyek besar Marvel Studios berikutnya adalah "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Perjalanan pembuatan film ini cukup panjang.

Studio memfilmkan sekuel selama puncak pandemi COVID-19 dan mengalami penundaan yang signifikan. Benedict Cumberbatch baru-baru ini berbicara tentang betapa sulitnya syuting sekuel itu. Dalam diskusi dengan Deadline, aktor tersebut berbicara tentang proses produksi yang berat.

"Ini sulit. Saya akan jujur dengan Anda. Ini memiliki perjalanan yang cukup panjang, film ini," kata aktor itu. "Tapi tidak dengan cara saya yang buruk."

"Untuk mencoba dan membuat film besar seperti itu di bawah keterbatasan pandemi dan penundaan yang terjadi, sebagian karena The Power of the Dog," lanjutnya. "Tetapi juga karena semua yang telah diatur dan harus didorong mundur dari Marvel. Ini sulit bagi semua orang."

Film ini disutradarai oleh Sam Rami yang legendaris dan akan dibintangi oleh Cumberbatch sebagai Doctor Strange. "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait