Miranda Lambert Bicara Soal Perceraian Dengan Blake Shelton, Akui Sempat Sulit Moveon
Instagram/blakeshelton
Selebriti

Miranda Lambert membuka pengakuan menarik soal pernikahan masa lalunya bersama Blake Shelton. Benarkah Miranda sempat kesulitan untuk moveon dari masa lalunya bersama Blake Shelton?

WowKeren - Penyanyi cantik asal Amerika Miranda Lambert belum lama ini mengungkapkan fakta menarik soal asmara masa lalunya. Dikenal tertutup, Miranda kini bersedia buka-bukaan soal pernikahannya yang kandas bersama Blake Shelton.

Seperti yang diketahui, Miranda dan Shelton pernah menikah pada tahun 2011. Empat tahun kemudian tepatnya di tahun 2015, pasangan ini resmi bercerai. Keduanya bercerai usai empat tahun berumah tangga.

Melalui wawancara bersama CBS News, Miranda mengakui awalnya sempat tak siap berpisah dengan Shelton. Diakui Miranda perceraian adalah hal yang sulit baginya. Karena itu butuh waktu cukup lama bagi Miranda untuk melupakan sang mantan suami.

"Saya tidak siap untuk itu. Yah, kurasa tidak ada orang. Dan terkadang itu tidak menyenangkan," kata Miranda.

Setelah bertahun-tahun bergelut dengan penyesalan, Miranda akhirnya menemukan kedamaian. Ia juga belajar banyak hal dari tahun-tahun tersulitnya. Ia mengaku semakin dewasa dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.


"Saya juga telah tumbuh dewasa dan saya telah belajar banyak tentang diri saya dan saya pikir pada titik tertentu Anda mulai menyesuaikan diri dengan siapa Anda," beber Miranda. "Saya pikir itu sebabnya Anda merasakan kedamaian yang datang dari saya, karena saya merasa damai dengan diri saya sendiri."

Kini, baik Miranda maupun Shelton telah hidup bahagia. Miranda menikah dengan Brendan McLoughlin. Sementara, Shelton resmi menikahi Gwen Stefani pada pertengahan 2021 lalu.

Shelton dan Gwen resmi menikah pada 4 Juli 2021 lalu. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan mereka di Oklahoma. Kini, Gwen begitu berharap mengandung anak Shelton meski usianya tak lagi muda.

Gwen bahkan dikabarkan sangat menginginkan seorang anak perempuan. Keinginan tersebut dikabarkan telah didiskusikan Gwen dan Blake.

Gwen sendiri diketahui telah memiliki tiga putra dari pernikahannya sebelumnya bersama sang mantan suami, Gavin Rossdale. Ketiga anak Gwen dan Gavin itu yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts