Kim Kardashian Beber Perkataan Nyelekit Kanye West Yang Ganggu Kesehatan Mentalnya
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian beber perkataan nyelekit Kanye West soal penampilannya usai keduanya berpisah. Diakui Kim perkataan Kanye sempat membuatnya cemas setiap kali hendak keluar rumah.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West belakangan ini kembali mencuri perhatian publik. Meski telah berpisah, hubungan Kim dan Kanye kabarnya tak sedang baik.

Kanye bahkan terus menerus menyerang hubungan asmara Kim dengan Pete Davidson. Seperti yang diketahui, Kim kini telah bahagia dengan kekasih barunya, Pete. Kim mengencani Pete tak lama usai berpisah dari Kanye.

Namun, pengakuan Kim belakangan ini menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Kim membeberkan perkataan nyelekit Kanye usai keduanya berpisah. Awalnya, Kim mengaku bahwa dulunya ia begitu bergantung dengan pendapat dan saran dari Kanye.

Ibu empat anak itu mengaku terbiasa menanyai pendapat Kanye setiap hendak melakukan apapun termasuk cara berpakaiannya. "Saya sampai pada titik di mana saya akan meminta nasihatnya untuk segalanya hingga apa yang saya kenakan," kata Kim dalam variety show keluarga Kardashian.



Kim pun menyadari jika komentar dan keputusan Kanye cukup berpengaruh besar padanya. Ia bahkan kerap mencemaskan penampilannya sendiri usai berpisah dari Kanye.

Pasalnya, Kim kini harus menentukan penampilan dan seleranya sendiri. Ia terkadang bingung harus memakai pakaian model apa untuk setiap aktivitasnya. "Bahkan sekarang saya mengalami serangan panik seperti, apa yang saya pakai?" seru Kim.

Ironisnya, Kim menyebut Kanye belakangan ini menghina gaya dan cara berpakaiannya. Kim menyebut Kanye meneleponnya dan menyebut kariernya sudah berakhir. Kanye juga mengejek selera fashion Kim yang dinilainya semakin menurun. Kanye bahkan membandingkan foto Kim dengan karakter Marge Simpson.

"Oh, dan kemudian dia meneleponku setelah itu. Dia bilang karir saya sudah berakhir. Dan kemudian dia menunjukkan foto Marge Simpson yang mengenakan pakaian serupa," beber Kim.

Kim mengakui bahwa ia tak terlalu kreatif dengan fashion meski menyukainya. "Saya pikir fashion selalu menjadi sesuatu yang selalu saya sukai, tetapi saya tidak pernah menjadi kreatif," ungkap Kim.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts