Film 'Mencuri Raden Saleh' Diremake Oleh Idol Korea?
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

'Mencuri Raden Saleh' menjadi salah satu film terbaru Indonesia di tahun 2022 yang telah menyita jutaan pasang mata masyarakat. Hal ini terbukti dengan capaian penonton yang saat ini telah meraih 1,5 juta.

WowKeren - Film bergenre heist Indonesia "Mencuri Raden Saleh" telah berhasil menyita perhatian publik. Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, angka penontonnya sudah mencapai 1,5 juta lebih.

Melihat anemo masyarakat yang terbilang tinggi terhadap film tersebut, "Mencuri Raden Saleh" bahkan berhasil menyita perhatian penggemar K-pop. Hal ini bisa dilihat dari unggahan salah satu penggemar Tomorrow X Together alias TXT yang mengedit video Idol mereka seperti film "Mencuri Raden Saleh".

Video dari editan penggemar TXT itu pun bahkan diunggah ulang oleh akun Twitter film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda itu, @mrs_film. Tak banyak komentar, akun Twitter "Mencuri Raden Saleh" hanya menyematkan emoji tangan berhadapan.

Photo-INFO

Twitter


Unggahan tersebut lantas memicu komentar beragam dari penggemarnya. "kenalin min, soobin ramadhan," ujar penggemar sembari menyematkan foto sang idola.

Bahkan ada penggemar yang menyarankan agar TXT saat konser di Indonesia diajak untuk menonton film "Mencuri Raden Saleh". "Min, ntar pas txt ke indo ajakin nonton mencuri Raden Saleh min," celetuk penggemar. "manifesting tubatu ke bioskop nonton mencuri raden saleh," sahut penggemar lainnya.

Kemudian ada penggemar yang berkomentar sembari menyematkan foto idolanya seperti lagi berdoa. "Semoga dilancarkan mencurinya 🙏😅 -- hati para penonton," ucap penggemar.

Sebagaimana diketahui, film "Mencuri Raden Saleh" sendiri memang telah berhasil menyihir jutaan mata penonton dengan aksi keren yang disuguhkan oleh para aktor dan aktris muda kebanggaan Indonesia. Bahkan film ini juga menjadi salah satu film favorit sutradara Joko Anwar di tahun 2022 ini.

Tidak hanya itu, setelah sukses meraih satu juta penonton dalam sepekan, "Mencuri Raden Saleh" kemudian hadir dalam pengalaman berbeda melalui Dolby Atmos. Dengan hadir dalam format Dolby Atmos tentu saja akan memberikan ketegangan yang lebih seru kepada penontonnya seperti yang disampaikan Angga Sasongko.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait