Tak Akan Tampil di KCON 2022 LA, Sunoo ENHYPEN Umumkan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
Instagram
Selebriti

Sesuai dengan saran dokternya, Sunoo akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya yang artinya Sunoo tidak akan menghadiri KCON 2022 LA bersama anggota grup lainnya minggu ini.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Sunoo yang dipastikan tidak akan tidak melakukan aktivitas untuk sementara karena kesehatannya. Pada 17 Agustus, agensi ENHYPEN BELIFT LAB mengumumkan bahwa member boyband ENHYPEN itu pergi ke dokter hari itu setelah mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan.

Sesuai dengan saran dokternya, Sunoo akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya yang artinya Sunoo tidak akan menghadiri KCON 2022 LA bersama anggota grup lainnya minggu ini. "Halo. Ini adalah BELIFT LAB. Kami ingin memberi kalian informasi tentang status kesehatan anggota ENHYPEN Sunoo dan jadwalnya di masa mendatang," ujar BELIFT LAB.


"Sunoo berkonsultasi dengan dokter pada 17 Agustus karena mengalami pusing dengan sakit kepala dan kedinginan. Mengikuti saran dari staf medis, Sunoo akan beristirahat dan fokus pada pemulihan untuk sementara waktu," tambahnya. "Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam jadwal mendatang untuk 'KCON 2022 LA' yang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat minggu ini, perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama. sebuah prioritas utama. Dalam hal ini, Sunoo tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan dan kegiatan promosi."

Di akhir pernyataannya BELIFT LAB mengatakan jika pihak mereka akan memberikan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan sang idola. "Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, berusaha untuk memastikan bahwa dia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat," pungkasnya.

Sementara itu pada 11 Februari lalu, Sunoo juga diumumka positif COVID-19 setelah mengalami demam meski tidak menunjukkan gejala lain selain batuk dan sakit tenggorokan. Sedangkan pada September tahun lalu, semua anggota ENHYPEN kecuali Sunoo didiagnosis dengan COVID-19, dan keenamnya berhasil pulih dalam waktu dua minggu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait