Alexis Bledel Dan Vincent Kartheiser Cerai Usai Delapan Tahun Menikah
WENN
Selebriti

Alexis Bledel & Vincent Kartheiser akan bercerai usai delapan tahun menikah dan dikaruniai satu anak. Menurut laporan Vincent lah yang lebih dulu mengajukan cerai.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Alexis Bledel dan Vincent Kartheiser. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama delapan tahun itu dikabarkan akan bercerai.

Kabarnya, Vincent lah yang lebih dulu menggugat cerai Alexis. Aktor 43 tahun itu mendaftarkan dokumen pernikahannya ke Mahkamah Agung Putnam County, New York sejak 10 Agustus 2022 lalu.

Belum diketahui pasti apa penyebab perpisahan Alexis dan Vincent. Baik Alexis maupun Vincent juga belum angkat bicara terkait kabar perceraian mereka.

Sementara itu, pasangan itu diketahui pertama kali menikah pada Juni 2014 lalu. Bahkan keduanya menggelar pesta mewah di Ojai, California. Alexis dan Vincent bertemu saat bekerja sama dalam proyek drama "Mad Men".


Dari pernikahan delapan tahun tersebut, Alexis dan Vincent dikaruniai satu anak. Anak pasangan tersebut diketahui adalah laki-laki yang lahir sekitar tahun 2015.

Di sisi lain, pasangan ini dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Bahkan keduanya enggan bermain media sosial. Alasan dibalik keputusan keluarga itu untuk tak terlalu banyak mengekspos kehidupan pribadi kepada publik pernah dijelaskan Vincent dalam wawancara bersama Vulture.

"Ini adalah sesuatu yang saya sadari tentang hal terpenting dalam hidup saya. Jika saya membaginya dengan dunia dan saya membuka pintu itu untuk kemarahan mereka yang membara yang harus mereka keluarkan atau pemujaan mereka yang mereka inginkan," kata Vincent "Memamerkan, itu menguranginya. Itu merendahkannya. Itu melemahkannya. Dan itu ajaib, cinta, dan semua itu sangat spiritual, dan rasanya tidak benar."

Bahkan Vincent dan Alexis tak pernah mengekspos wajah dan nama anak mereka kepada publik. Alexis juga sempat diam-diam menyembunyikan kabar kehamilannya. Kabarnya usia putra pasangan tersebut adalah tujuh tahun. Namun, sampai saat ini tak diketahui siapa nama anak Alexis dan Vincent.

(wk/Sisi)

You can share this post!